Berita Mojokerto

Penyesalan Siswi SMA di Mojokerto yang Mabuk Berat Lalu Joget di Kafe Hingga Videonya Viral

Siswi berinisial SF (18) tersebut hanya bisa menangis menutupi wajahnya dengan kedua tangannya saat dilakukan pendampingan bersama guru BK

Penyesalan Siswi SMA di Mojokerto yang Mabuk Berat Lalu Joget di Kafe Hingga Videonya Viral
Istimewa
Screenshot video viral siswi di Mojokerto mabuk berjoget di tempat umum 

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Siswi kelas XII SMAN 1 Mojosari mengaku menyesal mengkonsumsi minuman keras oplosan hingga membuatnya mabuk dan berjoget di muka umum.

Apalagi setelah video mabuk sempoyongan berjoget di muka umum yang masih mengenakan atribut sekolah itu viral di media sosial Facebook.

Siswi berinisial SF (18) tersebut hanya bisa menangis menutupi wajahnya dengan kedua tangannya saat dilakukan pendampingan bersama guru Bimbingan Konseling (BK) di ruangan Kepala Sekolah SMAN 1 Mojosari.

Pihak sekolah juga menghadirkan wali murid yaitu ibunya dan ayah tirinya, warga Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto

Kepala Sekolah SMAN 1 Mojosari, Ibnu Mudzakir mengatakan pihaknya berkomunikasi bersama orang tua yang bersangkutan untuk mengetahui latar belakang alasan siswi SF mengkonsumsi minuman keras.

"kami ajak ngobrol orang tua siswi ternyata ibunya juga sudah tahu video terkait perilaku anaknya. Anaknya juga dihadirkan ia menyesal minum (Miras Oplosan)," ujarnya saat ditemui di SMAN 1 Mojosari, Kamis (5/12/2019).

Dari informasi wali murid saat dilakukan pendampingan, terungkap bahwa siswi SF adalah satu-satunya harapan keluarganya sehingga membutuhkan pembinaan dari lingkungan maupun sekolahnya. Meski perbuatannya telah mencoreng nama baik sekolah pihaknya akan tetap membina siswi ini supaya terhindar dari kenakalan remaja.

"Ini adalah kenakalan anak, kami akan tetap mendidik lebih baik lagi maka yang harus kami selamatkan adalah masa depannya jangan sampai terjerumus lagi," ungkap Ibnu

Masih kata Ibnu, pengakuan siswi SF salah pergaulan sehingga membuatnya mengenal minuman keras. Ia sudah beberapa kali mengkonsumsi minum keras setelah itu biasanya tidak sampai mabuk.

"Kalau ini minum tidak tahu kebanyakan atau tidak, sampai mabuk sehingga terbawa euforia dan dorongan teman-temannya secara spontan berjoget di muka umum," pungkasnya.

Seperti yang diberitakan, seorang siswi dalam kondisi mabuk berjoget di sebuah Cafe di Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Aksi joget siswi SMA itu viral dari tayangan video dishare warganet di media sosial Facebook.

Dalam tayangan video berdurasi 29 detik itu siswi berparas cantik ini masih mengenakan seragam sekolah berwarna baju biru tosca. Ia terlihat sempoyongan saat berjoget.

Siswi tersebut merupakan pelajar SMAN 1 Mojosari. Ia berjoget dalam kondisi pengaruh minuman beralkohol sehingga spontan berjoget di tempat umum. 

Video Viral Facebook, Siswi SMA Mojokerto Mabuk Sempoyongan Sambil Berjoget di Cafe Mojosari

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved