Berita Nganjuk

Mas Novi Sambut Baik Bantuan CSR Perbaikan Mushola dari PLN di Kabupaten Nganjuk

Pemkab Nganjuk merespon positif program corporate social responsibility (CSR) PT PLN Persero di Kabupaten Nganjuk.

Mas Novi Sambut Baik Bantuan CSR Perbaikan Mushola dari PLN di Kabupaten Nganjuk
Foto Humas Pemkab Nganjuk
Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidhayat menuangkan material beton cor tiang Mushola Baiturrohman di Kampung Tani Desa Betet Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk yang mendapatkan bantuan dana CSR dari PT PLN Persero. 

SURYA.co.id | NGANJUK - Pemkab Nganjuk merespon positif program corporate social responsibility (CSR) PT PLN Persero di Kabupaten Nganjuk.

Hal itu sebagai wujud kepedulian dan kerjasama antara PT PLN Persero dengan Pemkab Nganjuk dalam pembangunan di antaranya untuk merenovasi tempat ibadah di Kabupaten Nganjuk.

Bupati Nganjuk, Novi Rahman Hidhayat mengatakan, setidaknya dengan adanya bantuan perluasan mushola Baiturrohman di Kampung Tani Desa Betet Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat dalam menjalankan ibadahnya.

Karena bagaimanapun, Pemkab Nganjuk dirasa belum sepenuhnya mampu memberikan bantuan maksimal untuk melakukan renovasi tempat ibadah yang jumlahnya cukup banyak.

"Makanya, dengan adanya bantuan dana CSR dari PLN untuk renovasi Mushola Baiturrohman kami sambut dengan tangan terbuka. Setidaknya dengan adanya bantuan tersebut akan meringankan beban Pemkab Nganjuk untuk bisa merenovasi mushola-mushola di Kabupaten Nganjuk menjadi lebih baik dan nyaman untuk beribadah," kata Novi Rahman Hidhayat usai meresmikan dimulainya renovasi Mushola Baiturrohman di Kampung Tani Desa Betet Kecamatan Ngronggot.

Untuk itu, dikatakan Mas Novi, panggilan akrab Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidhayat, program CSR dari PT PLN Persero untuk renovasi Mushola tersebut bisa diikuti oleh perusahaan-perusahaan lain baik BUMN maupun perusahaan swasta untuk ikut menyalurkan bantuan CSR di Kabupaten Nganjuk.

Karena bantuan CSR dari perusahaan tersebut diyakini akan dapat memberi manfaat cukup besar bagi masyarakat Kabupaten Nganjuk.

Disamping itu, tambah Mas Novi, dengan adanya dana CSR dari perusahaan juga bisa mendukung berbagai program pembangunan yang saat ini gencar dilaksanakan oleh Pemkab Nganjuk untuk mensejahterakan rakyatnya.

"Jadi kami akan menerima dengan senang hati apabila semakin banyak bantuan CSR dari perusahaan-perusahaan yang disalurkan ke Kabupaten Nganjuk untuk meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat," tandas Mas Novi.

Sementara itu, selain memberikan bantuan dana CSR untuk renovasi Mushola Baiturrahman, PLN juga memanfaatkan dana CSR untuk penanaman pohon Sakura di sekitar lokasi Mushola.

Hal itu dimaksudkan agar nantinya pohon Sakura tersebut dapat menaungi dengan keindahan bunganya di Mushola sehingga warga atau pengunjung Mushola merasa nyaman.

Penulis: Ahmad Amru Muiz
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved