Persebaya Surabaya

Imbauan Aji Santoso untuk Bonek Mania jika Laga Persebaya Vs Bhayangkara FC Pasti di Stadion GBT

Laga Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC hampir pasti akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (8/12/2019).

Imbauan Aji Santoso untuk Bonek Mania jika Laga Persebaya Vs Bhayangkara FC Pasti di Stadion GBT
surya.co.id/habibur rohman
 Suasana Bonek Mania mendukung laga Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. 

SURYA.co.id, SURABAYA – Laga Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC hampir pasti akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (8/12/2019).

Sekretaris Persebaya, Ram Surahman, finalisasi venue laga ini tinggal menunggu perizinan dari pihak kepolisian yang hampir 100 persen.

 “Dari Awal memang sudah kami rencanakan bermain di Surabaya, sedang proses pengurusan perizinan,” terang Ram di Stadion GBT, Kamis (5/12/2019).

Jika saja bisa digelar di Surabaya, ini akan menjadi laga perdana Persebaya kembali bermain di GBT setelah kerusuhan oleh  oknum Bonek saat menjamu PSS Sleman, (29/10/2019).

Dua laga kandang terakhir, Persebaya menggelar laga di Stadion Batakan, Kalimantan Timur saat menjamu PSM Makassar (14/11/2019) dan Semen Padang (28/11/2019).

 Jika saja mendapat izin, sesuai sanksi Komdis PSSI, laga akan digelar tanpa penonton.

Namun, pelatih Persebaya Aji Santoso menghimbau Bonek Mania agar lebih positif dalam mendukung Persebaya, sehingga kejadian buruk sebelumnya terjadi tidak terulang.

 “Sudah berkali-kali saya sampaikan kepada teman-teman Bonek, saya sangat memahami semua suporter sangat mencintai tim ini. Tetapi kita harus mendukung dengan cara yang baik pula,” terang Aji Santoso di Stadion GBT, Kamis (5/12/2019).

 “Supaya paling tidak kejadian kemarin itu bisa menjadi pelajaran untuk tidak terulang lagi terutama di kompetisi musim depan, karena saya sangat yakin kompetisi musim depan akan lebih seru lagi,” pungkas Aji Santoso.
 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved