Persebaya Surabaya

Hadapi Bhayangkara FC, hanya 1 Pemain Bajul Ijo Absen, Hansamu, Ofan, dan Miswar Siap Turun

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso memastikan tiga pemainnya bisa diturunkan saat menghadapi Bhayangkara FC, Minggu (8/12/2019).

Hadapi Bhayangkara FC, hanya 1 Pemain Bajul Ijo Absen, Hansamu, Ofan, dan Miswar Siap Turun
surya.co.id/khairul amin
Pelatih Persebaya, Aji Santoso di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kamis (5/12/2019).¬†Aji memastikan menghadapi Bhayangkara FC hanya satu pemain absen karena akumulasi kartu. 

SURYA.co.id | SURABAYA – Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso memastikan tiga pemainnya bisa diturunkan saat menghadapi Bhayangkara FC, Minggu (8/12/2019).

 Sebelumnya tiga pemain Persebaya, Hansamu Yama, Oktafianus Fernando, dan Miswar Saputra diragukan tampil.

Aji melanjutkan, menatap laga pekan 31 Liga 1 2019 itu, Persebaya hanya minus Abu Rizal Mualana yang  absen karena akumulasi kartu kuning.

 “Yang pasti tidak Abu Rizal karen akumulasi, pemain yang lain dari semua skuat kami mulai dari penjaga gawang sampai striker semua dalam kondisi yang bagus,” terang Aji Santoso di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (5/12/2019).

 “Miswar tadi sudah ikut latihan, Hansamu juga tapi larinya juga belum seratus persen karena mungkin masih sakit tangannya, tapi yang lainnya juga sudah enggak ada masalah. Tadi mulai normal latihan,” tambah pelatih 49 tahun itu.

Ditambahkan Aji, pada latihan hari ini di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), pihaknya sudah langsung fokus pada taktikal menghadapi Bhayangkara FC. Meskipun ia enggan merinci menu seperti apa yang diberikan.

Menu yang ia berikan berdasarkan pengamatan dari sisi kekuatan dan kelemahan Bhayangkara FC, termasuk kemenangan 3-0 tim berjuluk The Guardian itu di laga terakhir atas Persija Jakarta.

“Yang jelas (menu latihan) taktik untuk menghadapi Bhayangkara,” ucap Aji Santoso.

“Saya lihat, saya mengetahui, saya menganalisa kelemahan dan kelebihan dari Bhayangkara, yang itu menjadi rahasia kami, yang jelas kami sudah mengetahui kekuatan mereka seperti apa,” pungkas mantan pelatih Persela itu.

Laga ini akan menjadi ujian sesungguhnya Persebaya melanjutkan trend positif lima laga belum tersentuh kekalahan di bawah racikan Aji Santoso, tiga kemenangan dan dua laga imbang.

Dipastikan upaya Aji Santoso tidak akan mudah, karena tim tamu, Bhayangkara FC datang dengan catatan positif delapan laga belum terkalahkan.

Dua laga berakhir imbang, enam laga sisanya berhasil dimenangkan. Termasuk kemenangan 3-0 di laga terakhir atas Persija Jakarta (4/12/2019).

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved