BERITA PERSEBAYA Hari ini Populer, Mental Tim Jelang Lawan Bhayangkara FC & Peluang Finis Top 3

BERITA PERSEBAYA Hari ini Populer, Mental Tim Jelang Laga Lawan Bhayangkara FC & Peluang Finis Top 3

BERITA PERSEBAYA Hari ini Populer, Mental Tim Jelang Lawan Bhayangkara FC & Peluang Finis Top 3
Instagram @officialpersebaya
BERITA PERSEBAYA Hari ini Populer, Mental Tim Jelang Laga Lawan Bhayangkara FC & Peluang Finis Top 3 

SURYA.CO.ID - Simak Berita Persebaya Populer hari ini, Kamis (5/12/2019) yang diantaranya ialah mental skuat Bajul Ijo jelang laga lawan Bhayangkara mendatang.

Persebaya Surabaya dijadwalkan bakal bertanding melawan Bhayangkara FC pada Minggu (8/12/2019).

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memaparkan kondisi mental anak asuhnya jelang laga sekaligus mempersiakan strategi untuk menumbangkan lawan.

Selain itu, Aji Santoso juga menanggapi adanya peluang Persebaya Surabaya finis tiga besar.

1. Pemain Bajul Ijo Sedang 'On Fire', Aji Santoso Siapkan Diri untuk Persebaya Vs Bhayangkara FC

Pemain Persebaya Surabaya, David da Silva saat berhasil menjebol gawang Madura United, Senin (2/12/12019) kemarin, di Stadion Gelora Bangkalan.
Pemain Persebaya Surabaya, David da Silva saat berhasil menjebol gawang Madura United, Senin (2/12/12019) kemarin, di Stadion Gelora Bangkalan. (SURYA.co.id/Sugiharto)

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, menyebut mental dan kepercayaan diri pemainnya tengah on fire setelah laga terakhir bisa menang 2-3 atas Madura United, di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (2/12/2019) lalu.

Kemenangan tersebut sekaligus menjadi yang ketiga Persebaya, dari total lima laga dilatih Aji Santoso, dua laga lainnya berakhir imbang.

Semakin berarti, karena dua kemenangan di antaranya diraih dari laga tandang. Aji mengatakan catatan tersebut menjadi modal berharga saat laga Percebaya Vs Bhayangkara FC, pada minggu (8/12/2019) mendatang.

“Alhamdulillah, pemain sudah menemukan kepercayaan diri yang sempat hilang dengan lima pertandingan ini. Sekarang anak-anak sedang on fire,” terang Aji Santoso seusai memimpin latihan tim di Lapangan Unesa, Rabu (4/12/2019).

“Sekarang kami cukup positif, mudah-mudahan di sisa pertandingan ini kami bisa maksimal, dan pertandingan terdekat lawan Bhayangkara,” tambah pelatih asal Malang tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Alif Nur Fitri Pratiwi
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved