Sosok

Berawal Suka Jajan, Maulin Nisak Aziz Bikin Usaha Minuman Kekinian

Berawal dari suka jajan, Maulin Nisak Aziz, alumnus Universitas Airlangga, mantap menjejakkan kakinya dalam dunia bisnis

Berawal Suka Jajan, Maulin Nisak Aziz Bikin Usaha Minuman Kekinian
Dokumen Pribadi
Maulin Nisak Aziz 

SURYA.co.id | SURABAYA - Berawal dari suka jajan, Maulin Nisak Aziz, alumnus Universitas Airlangga, mantap menjejakkan kakinya dalam dunia bisnis.

Baru-baru ini, owner @dapurmakcik_ ini membuka gerai minuman kekinian pertamanya, Chat Me (@chatme.drink).

"Saya suka jajan. Dari dulu, pengen banget punya usaha di bidang kuliner. Sebelumya, saya udah jualan baso aci. Sekarang pengen jual minumannya. Saat ini juga lagi musim minuman kekinian seperti ini," ungkapnya, Kamis (5/12).

Chat Me, Maulin mengatakan terdiri dari banyak varian rasa. Mulai dari matcha, red velvet, taro, cokelat, stroberi, sampai hazelnut. Semuanya free topping bubble.

"Insyaa Allah minggu depan mau buka booth yang kedua, sekalian ada baso acinya juga," kata perempuan 23 tahun ini.

Menurut Maulin, kompetitor usaha jajanan kekinian semakin banyak. Untuk itulah, ia gencar melakukan promosi di media sosial. Ditambah sering memberikan promo spesial.

"Setiap hari Jumat, misalnya, kami kami beri potongan harga 10 persen per pcs. Untuk opening kedua nanti, juga akan ada promo beli dua gratis satu," imbuhnya.

Bukan hanya itu. Ia juga memaksimalkan pelayanan agar costumer merasa nyaman. Tak lupa ia pun menerima kritik dan saran untuk memperbaiki kualitas produknya.

Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved