Berita Surabaya

VIDEO - Buang Perangai dan Keanehan Sebelum Pria di Surabaya Terjun dari Lantai 4 Galaxy Mall

Pria yang terjun dari lantai 4 Galaxy Mall Surabaya itu berencana berjalan-jalan menikmati malam bersama istri dan seorang anaknya.

SURYA.co.id | SURABAYA - Kawasan Galaxy Mall, di Mulyoreso, Surabaya, sontak geger. Seorang pria meninggal dunia setelah terjun dari lantai empat di pusat perbelanjaan.

Korban bernama Edwin Jaya Lowanto (39) warga Dharmahusada, Gubeng, Surabaya.

Keterangan dari sang istri, seperti yang disampaikan Kapolsek Mulyosarim, Kompol Enny Prihatin Rustam menerangkan, korban sempat berperilaku aneh.

Sebenarnya, lanjut Enny, Edwin berencana berjalan-jalan menikmati malam bersama istri dan seorang anaknya.

Mereka sempat bepergian menaiki mobil Daihatsu Xenia berwarna putih. Rencananya hendak menghabiskan waktu bersama dengan berjalan-jalan ke suatu tempat hiburan.

"Awalnya mereka ingin jalan-jalan berdua dengan anaknya. Tidak nyampai ke mall, tapi masih di jalan, suaminya ada perubahan, kok diam gak bicara," katanya, Rabu (4/12/2019) dini hari.

Namun tak disangka selama di perjalanan, Edwin tampak tak serius mengendarai mobil yang ditumpanginya.

"Pada nyetir itu, kok gigi satu aja (persneling), istrinya bilang 'saya aja yang nyertir'. Tapi suaminya enggak menghiraukan," ujarnya.

Lantaran keanehan tersebut dinilai begitu membahayakan, ungkap Enny, sang istri meminta suaminya menghentikan mobil agar dirinya dan anak semata wayangnya bisa kembali pulang.

"Nah istrinya takut bahaya, kan bawa anaknya, istrinya minta turun lalu pulang," tuturnya.

Halaman
1234
Penulis: Luhur Pambudi
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved