UPDATE Klasemen Persebaya Surabaya Jelang Empat Laga Akhir Liga 1 2019, Skuat Bajul Ijo Makin Kuat

UPDATE Klasemen Persebaya Surabaya Jelang Empat Laga Akhir Liga 1 2019, Skuat Bajul Ijo Makin Kuat

UPDATE Klasemen Persebaya Surabaya Jelang Empat Laga Akhir Liga 1 2019, Skuat Bajul Ijo Makin Kuat
SURYA.co.id/Sugiharto
Pemain Persebaya Surabaya, David da Silva saat berhasil menjebol gawang Madura United, Senin (2/12/12019) kemarin, di Stadion Gelora Bangkalan. 

SURYA.CO.ID - Berikut update klasemen Liga 1 2019 Rabu (4/12/2019), Persebaya Surabaya terus alami tren positif.

Tim asuhan Aji Santoso, Persebaya Surabaya mencetak prestasi apik di beberapa laga terakhirnya, salah satunya saat melawan Madura United.

Dalam laga tandang melawan tim berjuluk Laskar Kerrap Sappeh tersebut, Persebaya Surabaya berhassil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 0-3.

Hasil tersebut lantas mengubah posisi klasemen Persebaya Surabaya di klasemen Liga 1 2019.

Pemain Madura United berusaha menghadang tendangan pemain Persebaya dalam laga di Stadion Gelora Bankalan, Senin malam (2/12).
Pemain Madura United berusaha menghadang tendangan pemain Persebaya dalam laga di Stadion Gelora Bankalan, Senin malam (2/12). (surya.co.id/sugiharto)

Jika sebelumnya Persebaya Surabaya berada di peringkat sepuluh, kini skuat Bajul Ijo naik dua peringkat dan menduduki peringkat delapan.

Persebaya Surabaya menunjukkan tren positif di lima laga terakhirnya, dimana tercatat tiga kali menang dan dua kali seri.

Sementara itu, Bali United resmi keluar sebagai juara Liga 1 2019 setelah mengalahkan Semen Padang dengan skor 2-0 pada pekan ke-30.

Bali United tak terkejar oleh pesaingnya, Borneo FC, yang ditahan imbang 2-2 oleh PSM Makassar di Gelora Andi Mattalatta.

Jarak antara keduanya 17 poin dengan sisa laga hanya empat pertandingan.

Dengan hasil juara Liga 1 musim ini, Bali United berhak mewakili Indonesia pada babak penyisihan grup Liga Champions AFC.

Halaman
1234
Penulis: Alif Nur Fitri Pratiwi
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved