Berita Madiun

Polisi Cari Penyebab Kematian Balita Noval Muhtarom Diduga Salah Konsumsi Obat dari Klinik di Madiun

Anak pasangan Sadikan (38) dan Tarmiati (40) warga RT 13/ RW 02, Desa Nglambangan, Kecamatan Wungu, Madiun, ini meninggal kondisi kulit melepuh.

Polisi Cari Penyebab Kematian Balita Noval Muhtarom Diduga Salah Konsumsi Obat dari Klinik di Madiun
surya.co.id/rahadian bagus
Tim Inafis Polres Madiun melakukan pemeriksaan luar terhadap jasad balita Muhamad Noval Muhtarom. 

SURYA.co.id|MADIUN - Pihak kepolisian Polres Madiun akan menyelidiki penyebab kematian balita bernama Muhamad Noval Muhtarom (4), yang meninggal dunia dalam kondisi tidak wajar, Rabu (4/12/2019) sekitar pukul 04.00 WIB.

Anak pasangan Sadikan (38) dan Tarmiati (40) warga RT 13/ RW 02, Desa Nglambangan, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, ini meninggal dalam kondisi kulit tubuh seperti melepuh di bagian tangan, dada, wajah, dan punggung.

Orangtua Noval menduga, kematian anak mereka disebabkan salah mengonsumsi obat dari Klinik Wahyu Husada yang beralamat di Desa Dimong, Kecamatan/Kabupaten Madiun.

Pihak keluarga akhirnya melaporkan kejadian ini ke Polres Madiun.

"Masih kami selidiki, cuma dari pihak keluarga tidak mau kalau dilakukan autopsi," kata Kasatreskrim Polres Madiun, AKP Logos Bintoro, ketika dikonfirmasi, Rabu (4/12/2019) sore.

Setelah adanya laporan dari pihak keluarga, Tim Inafis Polres Madiun sudah datang ke lokasi untuk memeriksa jasad Noval.

Tetapi, pemeriksaan hanya dilakukan pada bagian luar tubuh korban.

"Memang, dari pemeriksaan luar, ditemukan bahwa ada bercak-bercak, kulitnya sebagian mengelupas, tapi kami belum tahu apa penyebab kematiannya," katanya.

Dia menambahkan, rencananya setelah memeriksa kedua orangtua Noval, polisi juga akan memanggil pihak Klinik Wahyu Husada untuk dimintai keterangan.

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved