Bunuh Diri di Mall Galaxy

Identitas Pria Tewas seusai Lompat dari Lantai 4 Galaxy Mal Surabaya Terungkap dari Dua Benda ini

Lewat STNK tersebut polisi lalu mencocokkan dengan sidik jari korban yang diketahui bernama Edwin Jaya Lowanto (39) warga Dharmahusada, Surabaya.

Identitas Pria Tewas seusai Lompat dari Lantai 4 Galaxy Mal Surabaya Terungkap dari Dua Benda ini
surya.co.id/luhur pambudi
Petugas menutup jasad pria tewas seusai lompat dari lantai 4 Galaxy Mall 3 Surabaya. Identitas korban terungkap setelah polisi mencocokan sidik jari korban dengan STNK mobil. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Terungkapnya identitas pria yang terjun dari lantai 4 Galaxy Mall 3, Surabaya, Selasa malam (3/12/2019), setelah polisi mencocokkan sidik jari korban dengan STNK mobil.

Polisi sempat kebingunan karena pada jasad korban hanya ditemukan STNK mobil yang tersimpan digantungan kontak.

Lewat STNK tersebut polisi lalu mencocokkan dengan sidik jari korban yang diketahui bernama Edwin Jaya Lowanto (39) warga Dharmahusada, Surabaya.

Hasil pencocokan dua benda (sidik jari dan SNTK mobik) tersebut diketahui identitas korba yang berprofesi sebagai wiraswasta atau pemilik toko perlengkapan bayi di kawasan Manyar, Surabaya.

Kapolsek Mulyosari Kompol Enny P Rustam, menjelaskan sebelum diketahui meregang nyawa korban diketahui tiba ke mall tersebut seorang diri mengendarai mobil Xenia berwarna bernopol W-1417-SE.

"Dia datang ke mall sekitar pukul 19.30 WIB datang sendirian naik mobil kesini," katanya pada awakmedia di lokasi, Rabu (4/12/2019).

Enny mengaku, petugas sempat kebingungan mencari identitas korban, pasalnya, koban diketahui hanya membawa STNK saja yang disimpan dalam gantungan kunci yang tergantung pada kunci kontak mobil korban.

"Tidak membawa data hanya membawa STNK saja dan dicek melalui sidik jari ditemukan fakta bahwa identitas korban sama dengan yang di STNK," terangnya.

Enny menduga, korban meregang nyawa akibat bunuh diri dengan cara melompat langsung dar lantai empat mall tersebut.

"Dugaan sementara untuk korban bunuh diri," jelasnya.

Bersamaan dengan rampungnya proses olah TKP, pihak keluarga korban pun tiba di Gallaxy Mall 3.

Sang istri bersama seorang anaknya, dan kedua mertua korban langsung memastikan kebenaran identitas korban.

"Saat ini jasad korban kami evakuasi ke Kamar Mayat RSU Dr Soetomo Surabaya untuk diotopsi," pungkas Kompol Enny P Rustam.

Penulis: Luhur Pambudi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved