PRESS RELEASE

Bank Maspion Luncurkan Pembiayaan KKB

PT Bank Maspion Tbk meluncurkan layanan Kredit Kepemilikan Bermotor (KKB) terutama untuk mobil.

Bank Maspion Luncurkan Pembiayaan KKB
ist
Theresia Endah Winarni, Direktur Marketing Bank Maspion (kiri), saat memberi penjelasan terkait KKB yang baru diluncurkan. 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Bank Maspion Tbk  meluncurkan layanan Kredit Kepemilikan Bermotor (KKB) terutama untuk mobil.

Langkah ini dilakukan sebagai upaya inovasi terhadap layanan pembiayaan untuk nasabahnya.

Theresia Endah Winarni, Direktur Marketing Bank Maspion, mengatakan produk baru ini ditargetkan bisa meningkatkan jumlah nasabah Bank Maspion naik debitur maupun kreditur.

"Kami juga bisa meningkatkan branding layanan kami dimana pembiayaan KKB merupakan layanan paling baru kami," kata Theresia, disela launching yang mengundang 100 nasabah di Hotel Sheraton, Surabaya, Selasa (3/12/2019).

Theresia mengatakan, program yang dimulai sejak 1 November tersebut diharapkan dapat memberikan efek positif tidak hanya kepada bank, tetapi juga kepada calon pembeli mobil. “Mulai 1 November hingga akhir Januari 2020, kami memberikan promo ‘bombastis’ bunga," tambah Theresia.

Untuk kredit selama satu tahun atau 12 bulan, tahun bunganya 3,28 persen per bulan. Kemudian kredit selama 2 tahun atau 24 bulan, bunga mencapai 4,08 persen, untuk 3 tahun atau 36 bulan, bunga 4,18 persen, dan 4 tahun atau 48 bulan bunganya 4,48 persen dan untuk jangka waktu 5 tahun atau 60 bulan, mencapai 5,48 persen.

Selain itu promo Down Payment (DP) atau uang muka 25 persen.

“Pada tahap awal, program yang juga berkerja sama dengan sejumlah dealer itu diberlakukan di Surabaya, Gresik dan Sidoarjo. Sudah pasti akan mengembangkan ke sejumlah daerah lainnya nantinya,” tambah Theresia.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved