PRESS RELEASE

Tiga Lantai Santoria Tower Dibeli BNI Untuk Jadi Kantor Utama di Surabaya Barat

"Pekan lalu, tepatnya Jumat (29/11/2019), kami melakukan Penandatanganan Perjanjian Pengikatan Jual Beli (PPJB) dengan BNI," kata Alim Satria, Selasa

Tiga Lantai Santoria Tower Dibeli BNI Untuk Jadi Kantor Utama di Surabaya Barat
ist/satoria tower
Penandatanganan Perjanjian Pengikatan Jual Beli (PPJB) antara Satoria Tower dengan Bank BNI, dimana tiga lantai dari tower perkantoran ini akan menjadi operasional BNI di wilayah Surabaya Barat. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Progress pembangunan kontruksi untuk gedung Satoria Tower yang dikembangkan Satoria Group telah hampir selesai. Akhir pekan ini dijawadkan untuk topping off ceremony.

Alim Satria, Presiden Direktur Satoria Group, mengatakan, jelang kegiatan tersebut, pihaknya berhasil menjual tiga lantai di gedung yang berada di ujung kawasan Jalan HR Muhammad tersebut.

"Pekan lalu, tepatnya Jumat (29/11/2019), kami melakukan Penandatanganan Perjanjian Pengikatan Jual Beli (PPJB) dengan BNI," kata Alim Satria, Selasa (3/12/2019).

Dengan adanya penandatangan PPJB tersebut, Bank BNI akan hadir sebagai anchor tenant di Gedung Satoria Tower. Kehadiran Kantor Cabang Utama BNI wilayah Surabaya Barat akan menempati tiga lantai sekaligus.

"BNI mempercayakan kantor cabang utamanya berada di Satoria Tower yang merupakan gedung perkantoran pertama di Surabaya yang menerapkan teknologi tinggi dengan fasilitas bintang lima," tambah Alim.

Apalagi Satoria Tower berada di area central business district (CBD) untuk wilayah Surabaya Barat. “Kepercayaan BNI terhadap kami tentu sangat membanggakan. Satoria Tower memang memiliki teknologi tinggi dan fasilitas hotel bintang lima yang bisa memenuhi semua kebutuhan setiap penghuni,” lanjut Alim.

Teknologi Satoria Tower, menurut Alim Satria, termasuk sistem keamanan yang canggih. Para pebisnis maupun kalangan perbankan dijamin keamanannya guna mendukung fasilitas safe deposit box (SDB) yang BNI miliki.

Bob Tyasika Ananta, Direktur BNI, mengatakan, kehadiran BNI di Satoria Tower ini karena ada rasa kepercayaan yang tinggi terhadap layanan pengelola gedung yang selalu memberikan yang terbaik. "Sehingga BNI tak tanggung-tanggung langsung memborong tiga lantai untuk dijadikan kantor utama wilayah Surabaya Barat," kata Bob Tyasika Ananta.

Dengan begitu, pihaknya yakin nantinya nasabah BNI bakal bisa merasa nyaman dan aman jika datang ke kantor utama BNI Surabaya Barat di Satoria Tower.

“Meski jarang bertemu, namun saya sudah merasa klik dengan Pak Alim Satria (CEO Satoria Group). Ini sebuah trust yang muncul karena sosok Pak Alim Satria yang memang memiliki passion untuk selalu berupaya memberikan yang terbaik,” ungkap Bob Tyasika Ananta.

Pascapenandatangan PPJB, lanjut Alim Satria, kedua pihak akan segera melakukan persiapan agar target operasional bisa terealisasikan sesuai rencana.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved