Persebaya Surabaya

Puas Lihat Permainan Persebaya, Aji Santoso: Karena Bermain Konsisten, Kami Kalahkan Madura United

Berkat sentuhan Aji Santoso, lima laga di bawah hasil racikannya Persebaya belum tersentuh kekalahan.

Puas Lihat Permainan Persebaya, Aji Santoso: Karena Bermain Konsisten, Kami Kalahkan Madura United
SURYA.co.id/Sugiharto
Pemain Persebaya Surabaya, selebrasi David da Silva saat berhasil menjebol gawang Madura United, Senin (2/12/12019) kemarin, di Stadion Gelora Bangkalan. 

SURYA.co.id | BANGKALAN – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menyebut bahwa selain kerja keras sepanjang laga, bermain secara konsisten juga menjadi kunci kemenangan 2-3 atas Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (2/12/2019) malam kemarin.

Sebab, meski sempat unggul kemudian berhasil disamakan dan berbalik tertinggal, semangat pemain Persebaya tidak menurun, tetap bermain konsisten dalam kondisi berbeda-beda.

Berkat kesabaran itu, Persebaya bisa menyamakan kedudukan dan berbalik unggul menjalang laga berakhir.

Tiga gol Persebaya pada laga pekan 30 Liga 1 2019 ini dicetak oleh David da Silva (16, 83) dan Irfan Jaya (88).

Sementara gol Madura United dicetak oleh Alexsandar Rakic (53) dan Alberto Goncalves (60)

“Saya sangat mengapresiasi kerja keras pemain, mulai dari pemain 11 main awal dan pengganti. Tapi yang jelas, kami bisa menang karena kami konsisten dengan cara kami bermain, ketika kami unggul 1-0 cara main tetap, tertinggal pun cara main kami tetap, bola-bola bawah passion ke depan, bola-bola positif,” tambah Aji Santoso.

Ia juga mengakui cukup puas dengan penampilan permainan Ruben Sanadi yang terus bermain gaya permainan khas Persebaya dengan bola-bola pendek.

 “Alhamdulillah dengan permainan konsisten dengan permainan Persebaya, kami bisa mengalahkan Madura United,” pungkas Aji Santoso.

Berkat sentuhan Aji Santoso, lima laga di bawah racikan pelatih yang juga pernah menjadi pemain Persebaya tersebut Bajul Ijo belum tersentuh kekalahan, tiga laga berhasil dimenangkan dan dua laga lainnya berakhir imbang.

Akibat penampilan impresif tersebut. Persebaya yang sebelumnya berada di zona papan bawah mulai merangsek ke zona papan tengah, mendekati papan atas di posisi tujuh klasemen sementara dengan raihan 42 poin. Selisih empat poin dengan Borneo FC yang berada di posisi dua klasemen.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved