Sosok

Potret Nadia Ayu Audina, Ingin Terus Berprestasi

Berbagai prestasi sudah diraih Nadia Ayu Audina, namun ia masih terus memacu diri untuk bisa meraih prestasi-prestasi lainnya

Potret Nadia Ayu Audina, Ingin Terus Berprestasi
istimewa/dok pribadi
Potret Nadia Ayu Audina 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Berbagai prestasi sudah diraih Nadia Ayu Audina. Tapi dara ayu kelahiran 2001 yang tinggal di Tropodo Waru, Sidoarjo itu masih terus memacu diri untuk bisa meraih prestasi-prestasi lainnya.

"Ingin terus berprestasi agar bisa bermanfaat bagi semua dan membanggakan orangtua," ujar mahasiswi jurusan Psikologi Unesa Surabaya, Selasa (3/12/2019).

Tanggal 22 November 2019 lalu, Nadia dinobatkan sebagai 1st runner up Putri Unesa 2019. Sebelumnya dia juga 1st place Putra Putri fakultas ilmu pendidikan Unesa.

"Masih ingin terus berusaha untuk meraih prestasi-prestasi yang lebih lagi, termasuk ikut beberapa lomba lagi," sambung gadis yang juga aktif sebagai Sekretaris dan Humas Paguyuban Putra-Putri Unesa ini.

Nadia menargetkan akan ikut lomba Mister-Miss Jatim Ambassador, Putra-Putri Kebudayaan Indonesia dan beberapa event lain di tahun 2020 mendatang.

"Sejak awal, ikut berbagai lomba itu keinginan saya sendiri tanpa paksaan dari siapapun. Karena menurut saya branding diri itu perlu dan penting, dan saya ingin dikenal karena hal yang baik," urai dia.

Diceritakan, awalnya Nadia mencoba untuk mengikuti pemilihan putra putri fakultas dan berujung menjadi juara 1 putri fakultas ilmu pendidikan di Unesa.

Lalu dia kembali mengikuti ajang pemilihan putra putri universitas.

"Dan saya adalah peserta termuda karena saya adalah angkatan 2019. Sementara lawan saya itu kakak tingkat saya sendiri angkatan 2018 dan 2017, sempat merasa pesimis tapi hanya sementara karna saya yakin saat saya sudah mencapai seluruh proses hingga menjadi finalis berarti saya mampu untuk bersaing dengan finalis lainnya," yakinnya.

Penulis: M Taufik
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved