Berita Lamongan

Lamongan Sukses Raih Pasbaper Top 25 Kovablik berkat Lakukan Inovasi ini

Penghargaan diterima Bupati Lamongan Fadeli dari Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Hotel Bumi Surabaya, Selasa (3/12/2019).

Lamongan Sukses Raih Pasbaper Top 25 Kovablik berkat Lakukan Inovasi ini
Foto: humas pemkab lamongan
Penghargaan diterima Bupati Lamongan Fadeli dari Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Hotel Bumi Surabaya, Selasa (3/12/2019). 

SURYA.co.id l LAMONGAN - Bupati Lamongan Fadeli mengajak aparatur Pemkab Lamongan untuk berbenah.

Harus melakukan perubahan dari pola pikir lama, untuk semakin mengedepankan pelayanan prima.

Arahan untuk melakukan perubahan itu ditindaklanjuti dengan semakin banyaknya inovasi pelayanan publik yang tumbuh.

Salah satunya adalah Manajemen Tanaman Sehat Padi Sehat Beras Super – (MTS Pasbaper) yang sukses meningkatkan kesejahteraan petani.

MTS Pasbaper ini kemudian sukses meraih Penghargaan TOP 25 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (Kovablik) se Jawa Timur 2019.

Penghargaan tersebut diterima Bupati Lamongan Fadeli dari Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Hotel Bumi Surabaya, Selasa (3/12/2019).

"Reformasi Birokrasi itu perubahan, menuju arah yang lebih baik. Melalui berbagai inovasi demi pelayanan prima," Bupati Fadeli usai meraiah Penghargaan TOP 25 Kovablik se Jawa Timur.

“Sekarang sudah tidak jamannya lagi pola pikir lama yang hanya kerja rutinitas. Pemerintah Kabupaten Lamongan sudah memulai, untuk menjadi pemerintahan yang lebih malayani, menyederhanakan birokrasi dan terus berinovasi,” katanya menambahkan.

Dia berharap penghargaan yang diraih MTS Pasbaper memacu perangkat daerah lainnya untuk tidak berhenti membuat langkah-langkah terobosan, memunculkan berbagai inovasi demi efektifitas dan efisiensi untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Terlebih beberapa waktu lalu juga sudah ada dua perangkat daerah yang mendapat predikat pelayanan publik dengan kategori sangat baik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Yakni Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan RSUD dr Soegiri.

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved