Berita Mojokerto

Korban Kejahatan Asusila Terhadap Siswi SMP oleh Pria 45 Tahun di Mojokerto Kemungkinan Bertambah

Joko Purwanto (45) tersangka kasus kejahatan asusila terhadap siswi SMP Kelas IX di Kabupaten Mojokerto diduga sudah menjerat lebih dari satu korban

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Joko Purwanto (45) tersangka kasus kejahatan asusila terhadap siswi SMP Kelas IX di Kabupaten Mojokerto diduga sudah menjerat lebih dari satu korban. Indikasi adanya korban lain itu semakin mencuat setelah penyidik Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Mojokerto Kota memperoleh informasi dari masyarakat yang anaknya menjadi korban aksi bejat diduga dilakukan tersangka.

Pria beristri asal Desa Bendung, Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto itu terbukti melakukan kejahatan asusila terhadap korban RLS (15) yang berstatus anak di bawah umur.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota, AKP Ade Warokka menjelaskan proses penyidikan telah mengarah pada korban anak di bawah umur lain yang kemungkinan belum melapor.

Kenalan di FB, Siswi SMP Mojokerto Jadi Korban Kejahatan Asusila Pria 45 Tahun Hingga Hamil 7 Bulan

"Dimungkinkan ada korban lain saya masih gali itu," ujarnya, Selasa (3/12/2019).

Ade yang merupakan mantan Kanit Reskrim Polsek Wonokromo ini mengatakan pihaknya masih melakukan interogasi apakah tersangka mempunyai kelainan seksual.

Tersangka disinyalir merupakan predator anak lantaran rata rata-rata korbannya anak di bawah umur.

"Tersangka ini sudah mempunyai istri dan anak terkait motif masih penyidikan lebih lanjut," ujarnya.

Sebelumnya, anggota Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Mojokerto Kota menangkap tersangka Joko Purwanto di kediamannya Desa Bendung, Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto, Selasa (3/12/2019).

Penangkapan tersangka itu berdasarkan laporan dari orang tua korban sesuai Surat Laporan Polisi Nomor LPB/259/ XI/ 5 November 2019 tentang Pidana Persetubuhan Anak di Bawah Umur.

Saat ini korban berada dalam pendampingan anggota PPA Polres Mojokerto Kota karena dalam kondisi hamil tujuh bulan

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved