Berita Lamongan

Tabrakan Karambol di Poros Nasional Lamongan, Diawali dari Truk Tronton yang Seruduk Toyota Avanza

Tabrakan beruntun terjadi di jalur poros nasional di Lamongan, tepatnya di Jalan Panglima Sudirman, Lamongan, Jawa Timur, Senin (2/11/2019) siang.

Tabrakan Karambol di Poros Nasional Lamongan, Diawali dari Truk Tronton yang Seruduk Toyota Avanza
SURYA.co.id/Hanif Manshuri
Kondisi mobil Toyota Avanza yang terlibat tabrakan beruntun di Jalan Panglima Sudirman, Lamongan, Senin (2/11/2019) 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Tabrakan beruntun terjadi di jalur poros nasional di Lamongan, tepatnya di Jalan Panglima Sudirman, Lamongan, Jawa Timur, Senin (2/11/2019) siang.

Sebuah truk tronton menabrak Toyota Avanza saat kondisi lalu lintas sedang padat di Jalan Panglima Sudirman, tepat di depan SMKN 1 Lamongan.

Berdasarkan pantauan Surya.co.id di TKP, kondisi mobil Toyota Avanza tersebut rusak parah. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Kejadian itu bermula ketika mobil Toyota Avanza bernopol L1128 GI yang dikemudikan Harianto, warga Kebomas, Gresik, yang sedang melaju dari arah Surabaya menuju ke Babat.

Saat melintas di depan SMKN 1 Lamongan, Harianto mengurangi kecepatan hingga berhenti karena arus lalu lintas sangat padat.

"Saya berhenti karena memang kendaraan di depan juga berhenti karena lalu lintas sedang padat," kata Harianto.

Saat berhenti karena arus padat tersebut, tiba-tiba mobil yang dikemudikan oleh Harianto di tabrak dari belakang truk tronton dengan nopol L 8463 UN yang dikemudikan Mukhid, warga Sumberarum, Kecamatan Kerek, Tuban.

Diduga karena kuatnya tabrakan itu, Avanza yang dikendarai Harianto pun menabrak truk boks bernopol N 9173 UU yang ada di depannya.

"Truk tronton itu menabrak saya dari belakang sehingga saya pun menabrak truk boks yang ada di depan saya," ungkap Harianto.

Menutur kesaksian warga sekitar, Fauzi membenarkan jika ketika kejadian lalu lintas sedang padat.

Halaman
12
Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved