Persela Lamongan

Persela Lamongan Tak Remehkan Persib Bandung meski Tanpa Striker Asingnya, Ezechiel N Douassel

Meski tuan rumah Persib Bandung tanpa Ezechiel, Pelatih Persela yakini kekuatan Persib tak akan berkurang.

Persela Lamongan Tak Remehkan Persib Bandung meski Tanpa Striker Asingnya, Ezechiel N Douassel
surya.co.id/khairul amin
Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar (kiri) saat konferensi pers di Stadion Surajaya, Lamongan. Persela meyakini kekuatan Persib Bandung tidak akan berkurang meski tanpa striker asingnya, Ezechiel N Douassel. 

SURYA.co.id, BANDUNG– Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar akui kekuatan Persib tidak menurun meski akan bermain tanpa striker asingnya, Ezechiel N Douassel.

Tidak lain, karena secara tim, Nil Maizar meyakini komposisi pemain Persib mumpuni baik pemain utama maupun pengganti.

"Gak mainnya Ezechiel dan yang lain tetep sama, karena kekuatan Persib antara pemain inti dan cadangan tidak terlalu jauh," terang Nil Maizar saat jumpa pers, Senin (2/12/2019).

Sebaliknya, Nil Maizar berharap, menghadapi. Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (3/12/2019) besok. Pemainnya tampil maksimal.

"Jadi kami tidak terlalu memikirkan itu, terpenting Persela bisa memaksimalkan kemampuan besok," tambah pelatih asal Sumatera Barat tersebut.

Pada laga pekan 30 Liga 1 2019 ini, Ezechiel N Douassel absen karena laga terakhir mendapat kartu merah.

Persela datang dengan modal berharga dengan dua kemenangan beruntun di laga terakhir, kalahkan Perseru Badak Lampung FC 1-0 (20/11/2019), dan menang 1-2 dari Borneo FC (27/11/2019).

Apalagi, menyambut laga ini, Persela turun dengan kekuatan terbaik, tak ada pemain absen karena cedera atau akumulasi kartu.

Namun demikian, Nil Maizar memastikan pihaknya sudah mempelajari kekuatan lawan.
"Secara umum, kelemahan dan kekuatan Persib sudah kami pelajari di tiga pertandingan terakhir, yang pasti, tim ini tim bagus, baik asing maupun lokal sangat bagus," pungkas Nil Maizar.

Persela terus membutuhkan poin untuk menjauh dari zona degradasi.

Saat ini tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu berada di posisi 15 klasemen sementara, atau satu strip di atas zona degradasi dengan raihan 31 poin.

 
 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved