Persebaya Surabaya

Madura United Vs Persebaya Jadi Laga Kandang Terakhir, Begini Harapan Bek MU Ante Bakmaz

Laga kandang terakhir Madura United musim ini akan melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bangkalan

Madura United Vs Persebaya Jadi Laga Kandang Terakhir, Begini Harapan Bek MU Ante Bakmaz
surya.co.id/istimewa
Bek Asing Anyar Madura United Ante Bakmaz 

SURYA.co.id | SURABAYA - Laga kandang terakhir Madura United musim ini akan melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (2/12/2019). Menjelang laga Madura United Vs Persebaya yang bertajuk derbi suramadu ini, Laskar Sape Kerrap dihadapkan dengan tren buruk setelah menelan empat kekalahan beruntun di kompetisi Liga 1 2019.

Mereka kalah di dua laga kandang dari Persipura (3/11/2019) dan Bhayangkara FC (22/11/2019), serta kalah di markas Arema FC (8/11/2019) dan Badak Lampung (27/11/2019). Sementara itu Persebaya dalam tren lumayan bagus karena tak terkalahkan di empat laga terakhirnya setelah meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Secara head to head, Persebaya masih unggul dari Madura, dari lima pertemuan musim ini di tiga ajang berbeda di Piala Indonesia, Piala Presiden dan Liga 1. Bajul Ijo sudah menang sebanyak dua kali, Madura United baru sekali dan sisanya berakhir dengan hasil imbang bagi kedua tim asal Jawa Timur ini.

Bek Madura United Ante Bakmaz cukup paham dengan hubungan kedua tim dan suporter.

Ia berharap bisa menutup laga derbi ini dengan kemenangan.

"Pertandingan besok penting sekali, kita tahu besok pertandingan derbi lokal. Saya tahu K-Conk dan Bonek punya relasi bagus tapi kami di lapangan harus bertanding," jelas Ante Bamaz.

Secara kualitas, pemain asal Australia ini menilai laga melawan Persebaya akan tidak mudah karena lawan punya banyak pemain berkualitas.

"Saya pikir kita punya pemain luar biasa tapi berbicara sepakbola adalah permainan tim. Mereka juga punya pemain bagus, jadi saya pikir kami harus lebih kuat," imbuhnya.

Setelah laga pekan ke-30 ini, Madura United menyisakan empat laga tersisa dan semuanya laga tandang ke markas Kalteng Putra, Persija Jakarta, PSIS Semarang dan Bali United.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved