Berita Surabaya

Lebih dari 10.000 Peserta Ramaikan BRILian Run 2019 di Surabaya

Kegiatan BRILian Run PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BBRI, seri keempat digelar di Kota Surabaya, Minggu (1/12/2019).

Lebih dari 10.000 Peserta Ramaikan BRILian Run 2019 di Surabaya
surya.co.id/habibur rohman
BRILian RUN - Direktur Utama Bank BRii Sunarso, Wagub Jatim Emil Elistianto Dardak dan didampingi jajaran direksi Bank BRI secara bersama mengibarkan bendera 'Start'BRILian Run di area Makodam V Brawijaya Surabaya, Minggu (1/12/2019). Peserta lari ini terbagi 21K, 10K dan 5K. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kegiatan BRILian Run PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BBRI, seri keempat digelar di Kota Surabaya, Minggu (1/12/2019).

Kegiatan yang berlangsung di lapangan Markas Komando Daerah Militer (Makodam) V Brawijaya, Surabaya tersebut diikuti lebih dari 10.000 peserta.

Direktur Utama BRI Sunarso bersama Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim), Emil Dardak Elastianto, hadir dan mengangkat bendera start untuk para peserta lari untuk kateegori 5 kilometer (5 km), 10 km dan 21 km.

Dalam sambutannya, Sunarso mengatakan, kegiatan BRILian Run ini merupakan bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) BRI ke 124.

"Sudah menjadi agenda rutin tahunan secara gratis dan berseri di berbagai kota," kata Sunarso.

Sebelum digelar di Surabaya, BRILian Run sudah digelar di Jakarta, Bogor dan Solo. Kota Pahlawan merupakan kota keempat.

Dalam kesempatan itu, Sunarso juga menyebutkan antusiasme peserta saat digelar diberbagai kota sangat besar.

"Antusiasme masyarakat untuk menjadi peserta sangat tinggi. Hal itu terlihat dari pendaftaran secara online yang mencatat sebanyak lebih dari 12.000, tapi kami batasi hanya sampai lebih dari 10.000 peserta," jelas Sunarso.

Selain hadiahnya yang menarik, kegiatan yang dipandu MC Kamidia Radisti dan Valentino Jebret ini juga semakin meriah dengan adanya food bazzar dan penampilan dari Andra And The Backbone.

Selain perayaan HUT, kegiatan ini juga sebagai upaya untuk memberi wadah masyarakat dalam berkegiatan olahraga demi kesehatan.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved