Berita Sidoarjo

Komunitas Sidoarjo Super Berharap Bisa Membawa Perubahan untuk Sidoarjo

Komunitas Sidoarjo Super berharap bisa ikut urun untuk perubahan Sidoarjo yang lebih baik.

Komunitas Sidoarjo Super Berharap Bisa Membawa Perubahan untuk Sidoarjo
surya.co.id/m taufik
Komunitas Sidoarjo Super menggelar senam sehat bersama warga di Puspa Agro, Minggu (1/12/2019). 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Komunitas Sidoarjo Super terus bergerak. Sambil terus berkampanye tentang kebaikan, mereka berharap bisa ikut urun untuk perubahan Sidoarjo yang lebih baik.

"Perubahan di segala hal. Yang pasti, berubah menjadi lebih baik," ujar Slamet Budiono, Ketua Gerakan Sidoarjo Super di sela acara senam sehat di Puspa Agro, Minggu (1/12/2019).

Dalam hal kesehatan, mereka terus berkampanye tentang pentingnya kesehatan sambil berkeping menggelar senam sehat setiap Hari Minggu.

"Demikian halnya tentang lalu lintas, melalui beberapa kegiatan sederhana, kami mengajak masyarakat untuk selalu tertib berlalu lintas," sambung Slamet.

Tentang kebersihan, komunitas ini juga mengaku terus berusaha mengajak masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan. Seperti membuang sampah di sungai, di pinggir jalan, dan sebagainya, diharapkan semua stop.

"Menjadi super melalui hal-hal sederhana, hal-hal kecil yang bisa kita lakukan. Yakni meninggalkan kebiasan kurang baik, seperti buang sampah sembarangan dan sebagainya, kemudian memulai melakukan hal-hal positif di semua kondisi," imbuh pria yang pernah menjabat sebagai Ketua Ansor Sidoarjo tersebut.

Terkait politik dan sejumlah hal lain, disebutnya juga kerap menjadi materi diskusi komunitas ini. Intinya sama, mereka terus berkampanye tentang kebaikan. Berpolitik yang baik, tidak saling menghujat dan tidak saling menghina, serta berusaha selalu menghormati dan menghargai pilihan politik orang lain.

Tak hanya itu, Slamet juga mengaku terus mengajak anak-anak muda Sidoarjo untuk terus kreatif. Berpikir positif, bertindak positif, dan meningkatkan kreatifitas menuju Sidoarjo yang Super.

Penulis: M Taufik
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved