Berita Surabaya

VIDEO - Ngeri Aksi Komplotan Maling Motor di Surabaya, Kurang Dari 15 Detik Motor Langsung Amblas

Seperti ini aksi komplotan maling motor di Jalan Menanggal Harapan, Rungkut, menggondol sepeda motor dan terekam CCTV.

SURYA.co.id | SURABAYA - Aksi komplotan maling motor di Kota Surabaya semakin mengkhawatirkan. Buktinya seperti fakta yang dibeberkan oleh korban,  Puspa Maya Sari (41) warga Gunung Anyar, Surabaya, beberapa hari lalu di warga 

Sepeda motor miliknya, Honda Beat bernopol W-5492-XF raib sesaat setelah diparkirnya di toko swalayan di Jalan Menanggal Harapan, Rungkut, Jumat (29/11/2019).

Puspa menyebutkan, motornya digasak dua orang komplotan pencuri yang berhasil terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV) toko swalayan tersebut.

Cuma butuh waktu kurang dari 15 detik, komplotan maling motor sudah bisa menggondol sepeda motornya .

Berdasarkan informasi, kedua komplotan tersebut diduga sudah membuntuti Puspa di jalan beberapa ratus meter sebelum tiba di lokasi toko swalayan.

“Kalau saya tanya orang-orang, katanya saya sudah dibuntuti sejak awal, sebelum ke toko,” kata Puspa saat dimintai keterangan, Sabtu (30/11/2019) kemarin.

“Kata polisi di daerah situ sudah 3 kali terjadi kehilangan, ada perempuan yang dirampas dan kasus saya ini sudah yang ketiga,” ujarnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Rungkut, Ipda Djoko Soesanto membenarkan adanya laporan tersebut.

Ia mengaku telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan penyelidikan untuk segera mengungkap kejahatan tersebut.

"Iya kami sudah lakukan cek TKP mas," tuturnya saat dikonfirmasi .

Penulis: Luhur Pambudi
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved