Persebaya Surabaya

Madura United Vs Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro: Sama-sama Saling Tau Karakter Permainan  

Asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro, menyebut laga pekan 30 Liga 1 2019 ini, kedua tim secara permainan sudah saling mengenal.

Madura United Vs Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro: Sama-sama Saling Tau Karakter Permainan   
surya.co.id/habibur rohman
Bejo Sugiantoro, asisten pelatih Persebaya saat laga di Stadion GBT, Surabaya. Bejo menyebut laga Madura United menjamu Persebaya Surabaya, Senin (2/12/2019), pertemuan kedua tim yang sama-sama tahu karakter permainan. 

SURYA.co.id | BANGKALAN – Persebaya menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (2/12/2019) besok.

Asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro, menyebut laga pekan 30 Liga 1 2019 ini, kedua tim secara permainan sudah saling mengenal.

Sebab, selama musim kompetisi tahun ini saja, tiga ajang berbeda (Piala Presiden, Piala Indonesia, dan Liga 1 2019) kedua tim ini sudah saling bertemu sebanyak lima kali.

Meskipun, dari lima laga, hasil lebih berpihak pada Persebaya dengan dua kemenangan, satu laga dimenangkan Madura United, dua laga sisanya berakhir imbang.

“Secara permainan, kami sudah saling mengenal, ini pertemuan keenam kami tahun ini, saya mewakili coach Aji, beliau berhalangan hadir, semua rangkaian, taktik dan strategi, semua sudah kami siapkan,” terang Bejo saat jumpa pers di Bangkalan, Minggu (1/12/2019).

Tak hanya unggul di pertemuan lima laga terakhir, Persebaya datang dengan modal lebih baik, empat laga tak tersentuh kekalahan, dua laga berhasil dimenangkan, dua laga lainnya berakhir imbang.

Berbanding terbalik dengan Madura United yang secara beruntun telan kekalahan empat laga terakhir.

Namun, saat bermain di kandang,  Madura United tampil cukup baik.

Dari 16 laga kandang yang sudah dilakoni di Liga 1 2019, hanya telan kekalahan empat laga, meraih hasil imbang tiga laga, 9 laga sisanya berhasil dimenangkan.

Belum lagi, Bejo menilai bahwa secara komposisi, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu dihuni banyak pemain berkualitas.

Namun, Bejo memastikan pihaknya sudah menyiapkan antisipasi.

Apalagi pada laga ini, Persebaya akan tampil dengan kekuatan penuh karena tidak ada pemain absen karena cedera atau akumulasi kartu.

“Tim pelatih sudah menganalisa itu, dan coach Aji punya analisa lebih detail lagi, dan itu masuk rencana dari tim kami, antisipasi setiap kelemahan dan kelebihan Madura United,” pungkas Bejo Sugiantoro.

 
 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved