Kronologi Mahasiswa UIN Jakarta Tewas saat Perjalanan Berangkat Wisuda, Kakak Gantikan Terima Ijazah

Kronologi Mahasiswa UIN Jakarta Tewas saat Perjalanan Berangkat Wisuda, Kakak Gantikan Terima Ijazah

istimewa via Tribun Jakarta
Kronologi Mahasiswa UIN Jakarta Tewas saat Perjalanan Berangkat Wisuda, Kakak Gantikan Terima Ijazah 

SURYA.CO.ID - Malang tak dapat ditolak, seorang mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta tewas dalam perjalanan berangkat wisuda pada Minggu (1/12/2019).

Nurul Faqih (22) merupakan mahasiswa Fakultas Psikologi UIN Jakarta yang terlibat kecelakaan maut saat berangkat wisuda.

Kecelakaan yang terjadi dini hari tersebut membuat, Nurul Faqih tergeletak di jalan selama setengah jam lantaran tidak ada yang menolong.

Sementara itu, sang kakak menggantikannya menerima ijazah di hari wisuda yang sudah ditunggu-tunggu tersebut.

Melansir Tribun Jakarta dalam artikel berjudul 'Sudah Ditunggu Orang Tua untuk Wisuda, Sederet Fakta Nurul Mahasiswa UIN Jakarta Tewas Kecelakaan' berikut kronologi selengkapnya.

1. Kronologi Tabrakan

Kondisi motor Nurul Faqih (22) setelah terlibat kecelakaan maut
Kondisi motor Nurul Faqih (22) setelah terlibat kecelakaan maut (Tribun Jakarta)

Personel Unit laka Lantas Polres Tangerang Selatan membeberkan kronologi kecelakaan yang merenggut nyawa Nurul Faqih (22).

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Dhady Arsya, memaparkan almarhum meninggal di Jalan Tarumanegara, tepatnya di depan kantor Ben's Radio, Pisangan, Ciputat Timur, pukul 05.00 WIB, Minggu (1/12/2019).

Saat itu Nurul Faqih sedang melajukan motornya Yamaha Vixion E 6267 QI dari arah Kampus Kedokteran UIN Jakarta ke arah Legoso.

Sementara dari arah sebaliknya, ada pemotor lain atas nama WM mengendarai Honda Scoopy nomor polisi B 6244 WRW berboncengan dengan temannya yang belum diketahui identitasnya.

Halaman
1234
Penulis: Alif Nur Fitri Pratiwi
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved