Persebaya Berpeluang Lawan Arema FC di Stadion GBT

Persebaya Surabaya berpeluang melawan Arema FC dalam laga pekan ke-32 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada 12 Desember 2019 mendatang.

Persebaya Berpeluang Lawan Arema FC di Stadion GBT
Persebaya.id
Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya berpeluang melawan Arema FC dalam laga pekan ke-32 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada 12 Desember 2019 mendatang.

Hal ini setelah Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho coba mempertimbangkan untuk memberikan rekomendasi keamanan.

Respon bagus dari pihak kepolisian ditanggapi positif oleh asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro menyebut akan menguntungkan kalau bermain di Surabaya.

"Kalau saya pribadi kan tidak perlu jauh-jauh, meski disana (Stadion Batakan) lapangannya bagus, tapi kita bisa hemat di ongkos," kata Bejo Sugiantoro, Sabtu (30/11/2019).

Selain mendapat lampu hijau bermain di Stadion GBT, Bejo menambahkan akan lebih sempurna bila laga kontra Arema FC bisa diizinkan untuk disaksikan penonton.

Namun, hal itu mustahil karena Persebaya mendapat hukuman dari Komdis PSSI berupa laga kandang tanpa penonton hingga akhir musim, dan laga tandang tanpa Bonek.

"Tujuannya kita kan ingin bermain di kandang sendiri, apalagi bisa tanpa penonton, malah PSSI luar biasa," ujar Bejo saat memimpin latihan Persebaya di Sidoarjo.

Sebelumnya, Persebaya terpaksa melakoni laga kandang di Stadion Batakan melawan PSM Makassar dan Semen Padang pasca terjadi kericuhan di Stadion GBT.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved