Persebaya Surabaya

Otavio Dutra Ingin Timnya Manfaatkan Tren Buruk Madura United

Pemain yang telah berstatus naturalisasi itu menyebut semua rekan timnya harus fokus dan bekerja keras karena Madura United hukan lawan mudah.

Otavio Dutra Ingin Timnya Manfaatkan Tren Buruk Madura United
tribun jatim/ndaru wijayanto
Dutra hadir dalam latihan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (30/11/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Pemain bertahan Persebaya Surabaya, Otavio Dutra menyebut Madura United merupakan tim kuat meski sedang mengalami tren negatif.

Tim asal pulau garam itu selalu menelan kekalahan baik laga tandang, maupun kandang. Terakhir, mereka kalah 0-3 dari tuan rumah Badak Lampung (27/11/2019).

Di lain sisi, Persebaya justru tak terkalahkan di empat laga terakhir dengan memetik dua kemenangan dan dua hasil imbang selama dibesut Aji Santoso.

"Setiap laga beda tidak bisa lihat dari hasil (statistik) itu saja," kata Dutra usai melakoni program latihan tambahan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (30/11/2019).

 Pemain yang telah berstatus naturalisasi itu menyebut semua rekan timnya harus fokus dan bekerja keras karena Madura United hukan lawan mudah.

Ia memasang target Persebaya bisa memetik poin sempurna saat melawan tim bertabur bintang agar bisa mengangkat posisi klasemen.

"Kita harus kerja keras dan harus fokus berikan. Semoga kita bisa dapat poin maksimal di sana," kata pemain bernomer punggung lima di Persebaya.

Laga antara Madura United vs Persebaya Surabaya direncanakan akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan pada 12 Desember mendatang.

Lima Pemain Persebaya Dapat Menu Latihan Tambahan

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved