Ditonton 15 Ribu Orang, Konser Didi Kempot di Kediri Pecahkan Rekor Sobat Ambyar

Didi Kempot menyebutkan jumlah penonton yang hadir di Stadion Brawijaya telah memecahkan rekor Sobat Ambyar (sebutan fans Didi Kempot).

Ditonton 15 Ribu Orang, Konser Didi Kempot di Kediri Pecahkan Rekor Sobat Ambyar
surabaya.tribunnews.com/didik mashudi
Didi Kempot saat tampil di Stadion Brawijaya, Kota Kediri pecahkan rekor jumlah penonton, Jumat (29/11/2019) malam. 

SURYA.co.id | KEDIRI - Jumlah penonton yang menyaksikan konser Didi Kempot di Stadion Brawijaya, Kota Kediri telah memecahkan rekor. Pada konser dalam rangka HUT Korpri ke 48 setidaknya 15.000 penonton yang berjejal di dalam stadion, Jumat (29/11/2019) malam.

Jumlah penonton ini setidaknya sesuai dengan kapasitas Stadion Brawijaya yang mampu menampung sekitar 15.000 penonton. Bahkan para penonton meluber ke tengah lapangan yang penuh sesak.

Sebagian lainnya memenuhi tribun timur serta tribun utara dan selatan. Suasana di luar stadion juga ramai hingga Jl Ahmad Yani padat merambat karena dipakai parkir ribuan pengunjung.

Didi Kempot menyebutkan jumlah penonton yang hadir di Stadion Brawijaya telah memecahkan rekor Sobat Ambyar (sebutan fans Didi Kempot).

"Ini telah memecahkan rekor keluarga Sobat Ambyar di stadion yang pernah saya kunjungi," ungkapnya.

Didi Kempot saat tampil bersama Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar juga mengucapkan selamat kepada Persik Kediri yang lolos Liga 1 PSII sekaligus Juara Liga 2. "Selamat kepada Persik yang lolos Liga 1," ungkapnya.

Didi Kempot juga menyampaikan selamat kepada Korpri yang merayakan ulang tahun ke 48. "Semoga Korpri bisa melayani masyarakat dengan baik di Kota Kediri," ujarnya.

Didi Kempot saat konser di Kota Kediri.
Didi Kempot saat konser di Kota Kediri. (surabaya.tribunnews.com/didik mashudi)

Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar menyebutkan, 6 tahun lalu pernah mengundang Didi Kempot di Lapangan Mrican.

"Dulu Didi Kempot saya undang untuk menghibur Pak RT se-Kota Kediri. Sekarang saya undang untuk menghibur seluruh masyarakat yang ada di Kediri," ungkapnya.

Saat menghibur ribuan Sobat Ambyar di Stadion Brawijaya membuka penempilannya dengan lagu Cidro. Penonton yang sudah hafal dengan lagunya ikut kooor bernyanyi dan berjoget bersama.

Malahan Didi Kempot mengajak ribuan penonton untuk ikut merayakan kemenangan Persik Kediri dengan menyalakan HP miliknya masing-masing.

"Untuk merayakan Persik Kediri nyalakan HP-mu. Kita nyanyi Cidro bareng-bareng," ungkapnya.

Ribuan penonton yang berjejal di Stadion Brawijaya pun mengikuti perintah Didi Kempot dengan menyalakan HP miliknya masing-masing sambil menyanyi lagu Cidro. Lampu HP yang menyala sambil diayun-ayunkan menjadi pemandangan yang indah.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved