Berita Gresik

Waspada, Ini Lokasi Tempat Begal Ganas Beraksi di Gresik, Sasarannya Karyawan Pabrik

Komplotan pelaku begal di Gresik benar-benar ganas dan nekat. Usai menggondol motor polisi, kini mereka berani menjalankan aksinya di jalan raya

Waspada, Ini Lokasi Tempat Begal Ganas Beraksi di Gresik, Sasarannya Karyawan Pabrik
SURYA.co.id/Willy Abraham
Kondisi jalan R.A Kartini, lokasi pekerja pabrik di Gresik yang dianiaya dan menjadi korban percobaan begal, Jumat (29/11/2019). 

SURYA.co.id | GRESIK - Komplotan pelaku begal di Gresik benar-benar ganas dan nekat. Usai menggondol motor polisi, kini mereka berani menjalankan aksinya di jalan raya.

Jumat (29/11/2019) pukul 01.00 Wib di jalan R.A Kartini, Kebomas, Gresik, seorang karyawan pabrik yang baru saja pulang lembur menjadi korban keganasan komplotan begal itu.

Pelakunya berjumlah enam orang, mereka berboncengan menggunakan tiga sepeda motor.

Salah seorang saksi mata, Asho yang saat itu saat pulang dari sebuah warung kopi mengaku melihat langsung seorang pemuda dipukul kawanan pelaku begal.

Dia berusaha menolong, kemudian para pelaku langsung pergi. Sedangkan korban hanya tergeletak di tepi jalan dan dibantu warga dibawa ke Rumah Sakit (RS) Semen.

"Korbannya tidak sadar, motornya masih ada juga," ujarnya saat dikonfirmasi.

Diketahui, korban bernama Hendra warga Dusun Sebat, Desa Began, Glagah Lamongan.

Hendra menuturkan, awalnya dia hendak pulang ke Lamongan usai lembur di sebuah pabrik kayu di Jalan Veteran mengendarai Yamaha Jupiter berwarna biru.

Dia tidak mengira, tepat di depan perumahan Semen, helmnya dipukul dari belakang kemudian diminta turun oleh komplotan begal. Namun, hendra tetap memacu kendaraannya.

Pelaku yang mengendarai Yamaha Vixion, Suzuki Satria dan Honda Vario langsung mengejarnya.

Halaman
12
Penulis: Willy Abraham
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved