Berita Ekonomi Bisnis

Wapresdir BCA Serahkan Beasiswa dan Beri Kuliah Umum Mahasiswa ITS Surabaya

Wakil Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Armand W Hartono, hadir di kampus Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya.

Wapresdir BCA Serahkan Beasiswa dan Beri Kuliah Umum Mahasiswa ITS Surabaya
surya.co.id/sri handi lestari
Wakil Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Armand W Hartono, saat melakukan wefie usai memberi kuliah umum di kampus Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya, Rabu (27/11/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Wakil Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Armand W Hartono, hadir di kampus Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya, Rabu (27/11/2019).

Dalam acara yang dibuka Kepala Kantor Wilayah III BCA Frengky Chandra Kusuma, juga diserahkan beasiswa Bhakti BCA untuk 30 mahasiswa ITS.

Armand W Hartono, yang merupakan cucu pendiri PT Djarum Kudus, dalam kuliah umum dengan tema

"Sukses Memasuki Dunia Kerja di Era 4.0”, menyebutkan bila perubahan harus dihadapi dengan semangat dan tidak boleh takut untuk tidak bisa.

"Semua bisa dihadapi seperti bagaimana pengalaman kakek saya dalam mendirikan PT Djarum Kudus. Begitu pula bagaimana BCA menghadapi banyak hal, terkait dengan berbagai peristiwa yang pernah kami alami," kata Armand, yang lahir di Semarang pada 44 tahun yang lalu.

Pengalaman itu dibagi kepada mahasiswa, bagaimana teknologi dapat mempermudah hampir seluruh pemenuhan kebutuhan masyarakat di berbagai bidang, seperti transportasi, kuliner, perbelanjaan, pengiriman barang, hingga transaksi perbankan.

"Untuk itulah, BCA selalu berupaya mengikuti perkembangan teknologi yang diselaraskan dengan kebutuhan nasabah yang terus berkembang. Seperti BCA yang menawarkan beragam solusi tepat melalui aplikasi digital, Sakuku, Virtual Assistant Chat Banking (VIRA), Application Program Interface (API), e-Branch," jelas Armand.

Selain itu, BCA juga secara berkelanjutan menciptakan inovasi pada aplikasi mobile banking, BCA Mobile.

Nasabah BCA dapat menikmati fitur-fitur terbaru yang fungsional antara lain BCA Keyboard, QRku, Buka Rekening Online, hingga yang terbaru adalah fitur cardless.

Dari sisi customer service, BCA juga berkomitmen hadir secara digital yakni melalui inovasi WhatsApp Bank BCA, nasabah dapat menghubungi Halo BCA dengan melalui aplikasi chatting WhatsApp.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved