Berita Kediri

Wali Kota Kediri Prihatin Kasus yang Menimpa Atlet Senam Pelatnas Sea Games

Pemkot Kediri masih mendalami kejadian yang menimpa Shalfa, atlet senam asal Kota Kediri.

Wali Kota Kediri Prihatin Kasus yang Menimpa Atlet Senam Pelatnas Sea Games
didik mashudi/surya
Imam Muklas SH bersama dengan Ayu Kurniawati, ibunda Shalfa Avirila Sania atlet senam Pelatnas Sea Games 2019 yang dipulang, saat memberikan keterangan kepada wartawan di kediaman Ayu di Kediri, Jumat (29/11/2019). 

SURYA.co.id | KEDIRI - Pemerintah Kota Kediri masih mendalami kejadian yang menimpa Shalfa, atlet senam asal Kota Kediri.

"Kami sangat prihatin dengan berita yang ada saat ini. Karena menurut kami tidak sepantasnya ada pemberitaan seperti itu, apalagi dari pelatnas," ungkap Abdullah Abu Bakar, Wali Kota Kediri, Jumat (29/11/2019).

Langkah selanjutnya, pihak Pemkot Kediri bakal mendatangi orangtua dan atlet senam. Ini dilakukan untuk mendapatkan penjelasan yang sebenarnya serta tidak multi tafsir dan bias ke mana-mana.

Ibunda Atlet Senam Pelatnas Sea Games Asal Kediri: Masa Depan Anak Saya Hancur Disebut Tak Perawan

Abu Bakar sangat menyanyangkan sekali jika kabar tersebut benar adanya.

"Mudah-mudahan ini tidak terjadi lagi kepada siapapun ke depannya. Karena ini melanggar hak asasi manusia. Apalagi atletnya masih di bawah umur," jelasnya.

Abu Bakar mengungkapkan ia juga mendapatkan informasi dalam 1-2 hari lagi akan ada tim dari pusat yang akan melakukan klarifikasi atas kejadian yang menimpa atlet senam asal Kota Kediri serta menanyakan langsung kepada atletnya.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved