Lifestyle

Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic Launching Profira Pico Diamond Glow Laser di Ultah Ke-9 

Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic melaunching produk perawatan terbarunya, Profira Diamond Glowing.

Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic Launching Profira Pico Diamond Glow Laser di Ultah Ke-9 
surya.co.id/fikri firmansyah
Dokter Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic Fifin Marini, M. Biomed (AAM) di Jalan Trunojoyo Surabaya, Jumat (29/11/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic melaunching produk perawatan terbarunya yang dapat mencerahkan kulit serta membuat wajah lebih bersinar yakni perawatan dengan menggunakan Profira Pico Diamond Glow Laser.

Peluncuran perawatan itu sekaligus sebagai perayaan hari ulang tahun Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic yang ke-9, Jumat (29/11/2019) di Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic, Jalan Trunojoyo Surabaya.

Dalam peluncuran tersebut turut dihadiri oleh Fifin Marini selaku Dokter di Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic.

Saat ditemui TribunJatim.com, Fifin mengatakan, Profira Pico Diamond Glow Laser adalah kombinasi treatment Profira Pico Genesis Laser dan Profira Diamond Glowing Program.

"Profira Pico Genesis Laser adalah teknologi laser terbaru dan tercanggih dengan wavelength dan spot size yang lebih variatif dan tepat," kata Fifin saat ditemui diruang kerjanya, Jumat (29/11/2019).

Lebih lanjut Fifin menjelaskan, Energi yang dihantarkan melalui treatment ini akan mengurangi kerut halus, flek, melasma, dan mengatasi kulit kering juga kusam.

"Setelah melakukan treatment, pasien tidak perlu khawatir dengan efek yang timbul karena Profira Pico Genesis Laser tidak meninggalkan bekas, jadi pasien bisa langsung beraktivitas seperti biasa," imbuhnya

Dikatakan juga oleh Fifin, bahwa Profira Diamond Glowing Program merupakan treatment dengan teknologi baru yang mengandung antioksidan dan membantu mengurangi melasma dengan proses recovery yang cepat.

"Hasilnya kulit dapat kembali terhidrasi dan
mengembalikan elastisitas," katanya

Dirinya mengklaim Profira Pico Diamond Glow Laser akan memberikan hasil yang efektif dan signiftkan dengan pengulangan yang minimal. "Jadi kulit akan terlihat lebih cerah. glowing, sehat dan warna kulit pun merata," pungkasnya

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved