Berita Kediri

Ibunda Atlet Senam Pelatnas Sea Games Asal Kediri: 'Masa Depan Anak Saya Hancur Disebut Tak Perawan'

Keluarga atlet senam lantai asal Kediri, Shalfa Avirila Sania, syok putrinya dikeluarkan pelatnas sea games dengan alasan sudah tak perawan

SURYA.co.id | KEDIRI - Keluarga atlet senam lantai asal Kediri, Shalfa Avirila Sania (17), kaget saat putrinya dipaksa pulang Pelatnas Sea Games di Gresik, Jumat (29/11/2019). Ibunda Shalfa, Ayu kurniawati (42), syok karena alasan pemulangan yang ia ketahui itu akibat putrinya sudah tak perawan lagi.

"Kalau memang dikeluarkan silakan saja. Tapi kami tidak bisa menerima karena ada embel-embelnya anak saya tak perawan. Itu Sudah menghancurkan masa depan putri saya," kata Ayu lirih saat ditemui di kediamannya, Jumat (29/11/2019).

Imam Muklas SH bersama dengan Ayu Kurniawati, ibunda Shalfa Avirila Sania atlet senam Pelatnas Sea Games 2019 yang dipulang, saat memberikan keterangan kepada wartawan di kediaman Ayu di Kediri, Jumat (29/11/2019).
Imam Muklas SH bersama dengan Ayu Kurniawati, ibunda Shalfa Avirila Sania atlet senam Pelatnas Sea Games 2019 yang dipulang, saat memberikan keterangan kepada wartawan di kediaman Ayu di Kediri, Jumat (29/11/2019). (didik mashudi/surya)

Akibat tuduhan sudah tak perawan juga telah menyebar di kalangan atlet pelatnas serta teman-teman di sekolahnya. Shalfa sendiri sangat terpukul dan sempat empat hari tidak masuk sekolah karena malu.

Shalfa merupakan putri pertama dari dua bersaudara anak pasangan Satrio Utomo (46) dengan Ayu Kurniawati (42). Shalfa sekolah kelas 3 di SMAN 1 Kebomas Gresik.

Pelatnas untuk atlet dari Jatim yang diproyeksikan mengikuti Sea Games dilakukan di Wisma Persani Gresik.

Ayu Kurniawati mengaku sangat syok begitu putrinya mendapatkan tudingan sudah tidak virgin dari tim pelatihnya.

"Kami sekeluarga syok, kami tidak bisa mikir apa-apa karena sudah buntu. Apalagi putri saya juga sempat down," ungkapnya.

Jalani Tes Keperawanan

Untuk menepis tudingan putrinya sudah tak virgin, Ayu dengan biaya sendiri telah memeriksakan tes keperawanan ke dokter kandungan RS Bhayangkara Kediri.

Hasilnya putrinya dinyatakan sehat dengan hasil hymen intak.

Halaman
123
Penulis: Didik Mashudi
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved