Hadirkan Motor Listrik di Ajang IIMS Motobike Expo 2019 di Istora Senayan Jakarta

Pameran rencananya akan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo pada hari ini, Jumat, 29 November 2019, di Istora Senayan, Kompleks Gelora Bung Karn

Hadirkan Motor Listrik di Ajang IIMS Motobike Expo 2019 di Istora Senayan Jakarta
istimewa
Dialog dengan tema 'Eco moving electrical lifestyle' 

SURYA.co.id | JAKARTA - IIMS Motobike Expo 2019 hadir di Jakarta untuk menyambangi pecinta kendaraan roda dua di Tanah Air lewat suguhan produk roda dua dari berbagai produsen ternama.

Pameran rencananya akan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo pada hari ini, Jumat, 29 November 2019, di Istora Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta.

Rudi MF, Project Officer IIMS Motobike Expo 2019 dari Dyandra Promosindo mengatakan, animo exhibitor selaku pemegang merek kendaraan roda dua terhadap event pameran relatif tinggi. Terbukti dengan bertambahnya jumlah exhibitor yang bergabung dalam pameran.

“Awalnya hanya 10 perusahaan pemegang merek roda dua yang akan ikut dalam pameran. Namun, mendekati hari pelaksanaan pameran tiba, ada dua perusahaan yang menyatakan ikut pameran. Ini membuktikan kalau mereka antusias terhadap penyelenggaraan IIMS Motobike Expo 2019,” kata Rudi saat dihubungi di Jakarta, Selasa (19/11), terkait dengan persiapan event.

Green Energy for Eco Moving

Kehadiran PLN di dalam ajang IIMS Motobike Expo 2019, menurut I Made Suprateka, EVP Corporate Communication & CSR PLN, kegiatan ini merupakan kanal edukasi kepada masyarakat. Edukasi tersebut dalam bentuk mengajak masyarakat mulai beralih ke green energy.

Ada pun green energy yang diusung PLN adalah konsep EcoMoving yang merupakan turunan dari Electrical Life Style yaitu berkendaraan listrik, salah satunya adalah motor listrik.

“IIMS Motobike Expo 2019 merupakan ajang yang tepat untuk mengedukasikan konsep EcoMoving pada kendaraan roda dua,” jelas Made Suprateka.

Sarwendah Tak Takut Teror Mistis yang Menimpa Keluarganya, Istri Ruben Onsu Ungkap yang Lebih Seram

Market Belum Terbangun

PLN akan memajang motor listrik dalam pameran tersebut, mendampingi sebelas merek motor lainnya seperti Benelli, BMW Motorrad Indonesia, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot Scooter, Piaggio, Vespa, Selis, dan merek Yamaha. Hampir semua peserta menampilkan kendaraan roda dua konvensional.

Halaman
1234
Penulis: Yoni
Editor: Yoni
Sumber: Suar.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved