Berita Pasuruan

32 Perusahaan di Pasuruan Bersaing Merebut Juara Turnamen Futsal Kapolres Cup 2019

Ini adalah turnamen futsal antar perusahaan yang kedua. Peserta tahun ini masih tetap sama dengan peserta tahun sebelumnya.

32 Perusahaan di Pasuruan Bersaing Merebut Juara Turnamen Futsal Kapolres Cup 2019
surabaya.tribunnews.com/galih lintartika
Turnamen futsal Kapolres Cup 2019 yang diikuti puluhan perusahaan di Pasuruan. 

SURYA.co.id | PASURUAN - Sebanyak 32 perusahaan di wilayah hukum Polres Pasuruan saling bersaing dan berebut untuk menjadi juara dalam turnamen futsal antar perusahaan se-Pasuruan raya Turnamen Futsal Kapolres Cup 2019, Jumat (29/11/2019) sore.

Ini adalah turnamen futsal antar perusahaan yang kedua. Peserta tahun ini masih tetap sama dengan peserta tahun sebelumnya. Animo peserta sangat tinggi untuk mengikuti even bergengsi di wilayah Pasuruan ini.

Wakapolres Pasuruan, Kompol Supriyono menjadi pembuka turnamen ini. Dia mewakili Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan yang sedang berhalangan hadir karena ada kegiatan di luar.

"Semoga turnamen ini bisa menjadi turnamen tahunan yang selalu diselenggarakan berkelanjutan," kata Supriyono, sapaan akrab Wakpolres Pasuruan.

Ia menyampaikan, semangat turnamen ini adalah untuk memberikan ruang bagi perusahaan untuk bisa bersilaturahim antar perusahaan dan karyawan se Pasuruan.

"Semoga ini bisa menjadi ajang untuk saling merajut silaturahimi dan menambah persaudaraan antara perusahaan dan karyawan di Pasuruan Raya," jelas Supriyono.

Supriyono mengucapkan selamat bertanding untuk semua karyawan perusahaan yang ikut serta dalam kegiatan ini. "Tetap jaga keselamatan dan utamakan fair play. Jangan sampai melukai dan mencederai pemain dari tim lain," paparnya

Sekadar diketahui, ada hadiah puluhan juta dalam kompetisi ini. Selain itu, panitia juga menyiapkan hadiah untuk pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak selama turnamen ini. 

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved