Sosok

Natalia Audrey, Ingin Menjadi Contoh yang Baik Melalui Kreativitasnya

Dara yang juga berprofesi sebagai model pemotretan dan endorsement ini ingin bisa memberikan dampak yang positif bagi orang di sekelilingnya

Natalia Audrey, Ingin Menjadi Contoh yang Baik Melalui Kreativitasnya
Dokumen Pribadi
Natalia Audrey 

SURYA.co.id | SURABAYA - Natalia Audrey, siswi SMA Petra 1 Surabaya, di usianya yang menginjak 17 tahun telah memiliki 5.488 pengikut di akun instagramnya @nataliaudrey.

Untuk itulah, dara yang juga berprofesi sebagai model pemotretan dan endorsement ini ingin bisa memberikan dampak, saran dan informasi yang positif untuk ditiru bagi orang di sekelilingnya.

"Untuk itulah, saya banyak membaca dan mengikuti berita. Saya ingin membentuk kepribadian yang baik agar dikenal baik oleh orang-orang," ungkap gadis kelahiran Surabaya, 6 Desember 2001 ini.

Selain itu, lanjut Audrey, ia sering mencari dan mencontoh tokoh-tokoh terkenal yang banyak menginspirasi.

"Selain ingin meningkatkan penjualan brand yang saya promosikan dan mendapatkan penghasilan, saya ingin menginspirasi orang-orang dengan pengalaman dan pengetahuan saya," tutur 20 besar Alpha Girls 2018 ini.

Meski pun masih duduk di bangku sekolah menengah atas, lanjut Audrey, ia ingin menjadi contoh yang baik melalui kreativitas yang ia miliki.

Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved