Berita Surabaya

Kronologi Mobil Xpander Milik Warga Nganjuk yang Dibawa Kabur dan Digagalkan Polisi Surabaya

Mobil Mitsubishi Xpander putih bernopol AG 1516 WG yang dikabarkan dibawa kabur oleh orang tidak dikenal terlihat pertama kali oleh Yuli.

Kronologi Mobil Xpander Milik Warga Nganjuk yang Dibawa Kabur dan Digagalkan Polisi Surabaya
surya.co.id/firman rachmanudin
Mobil Xpander milik pengusaha rental yang akan digelapkan. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Mobil Mitsubishi Xpander putih bernopol AG 1516 WG yang dikabarkan telah dibawa kabur oleh orang tidak dikenal di wilayah Malang terlihat pertama kali oleh warganet bernama Yuli.

Saat itu, Yuli yang sedang mendengar radio suara surabaya, kemudian melaporkan jika melihat mobil seperti yang disampaikan di radio itu sebelumnya.

Laporan Yuli tercatat sekitar pukul 21.15 WIB, Rabu (27/11/2019).

"Saya lihat mobil Xpander putih dengan nomor polisi yang sama berada di depan bank BNI," kata Yuli saat memberikan laporannya ke radio Suara Surabaya, Rabu (27/11/2019).

Yuli menyampaikan jika terlihat sopir mobil Xpander yang diduga membawa kabur mobil itu tengah bertemu dengan seseorang menggunakan sepeda motor dan diduga transaksi.

"Sepertinya transaksi itu. Saya tidak berani mendekat," ujarnya.

Mendapat informasi itu, polisi kemudian mendatangi tempat yang dilaporkan oleh Yuli kepada radio Suara Surabaya.

Kanit Resmob Polrestabes Surabaya membenarkan jika pihaknya merasa tebantu atas informasi warga yang peduli terhadap situasi di sekitarnya.

"Polisi tidak bisa bekerja sendiri. Kami berterimakasih kepada masyarakat yang peduli terhadap situasi di sekitarnya. Tentu kami merasa terbantu," singkat Bima.

Saat ini, mobil tersebut telah diserahkan kepada korban. Korban memilih tidak melaporkan kejadian ini karena unit mobil miliknya yang direntalkan telah ditemukan.

Penulis: Firman Rachmanudin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved