Berita Bisnis

Di Bangkalan, Smartfren Luncurkan Program Loyalty Pelanggan SmartPoin 2.0

Program ini merupakan program apresiasi yang diberikan Smartfren kepada pelanggannya yang berbasis aplikasi MySmartfren.

Di Bangkalan, Smartfren Luncurkan Program Loyalty Pelanggan SmartPoin 2.0
surya.co.id/aflahul abidin
Regional Brand Activation Smartfren Ales Shella Hadysari (kiri) meluncurkan SmartPoin 2.0, Program Loyalty Pelanggan di Milenial BangkalamCafe, Kamis (28/11/2019) 

SURYA.co.id | BANGKALAN - Melanjutkan serangkaian program kepada pelanggannya, Smartfren hari ini meluncurkan SmartPoin 2.0, yang merupakan Program Loyalty Pelanggan.

Program ini merupakan program apresiasi yang diberikan Smartfren kepada pelanggannya yang berbasis aplikasi MySmartfren.

Regional Brand Activation Smartfren Ales Shella Hadysara mengungkapkan, pelanggan yang telah menginstall atau memperbaharui aplikasi MySmartfren di ponselnya, dapat mengetahui jumlah SmartPoin yang dimiliki.

"Setelah melakukan aktifitas tersebut pelanggan akan mendapat kesempatan memutar koin emas untuk mendapatkan SmartPoin," ungkap Shela di Millenial Bangkalan Cafe, Kamis (28/7/2019).

SmartPoin merupakan poin reward yang didapat pelanggan setelah melakukan pembelian paket internet atau aktifitas lain yang menggunakan pulsa. Seperti menggunakan layanan telepon (VoLTE) dan SMS. .

"Melalui aplikasi MySmartfren, pelanggan dapat menukar SmartPoin dengan berbagai macam kupon atau voucher diskon," jelasnya.

Shela memaparkan, SmartPoin dapat ditukar dengan kupon undian Program Undian Smartfren WOW dengan hadiah utama berupa rumah, mobil, motor, serta ratusan hadiah lainnya bernilai miliaran rupiah.

Selain itu, lanjutnya, pelanggan juga dapat menukar SmartPoinnya dengan beragam Paket Internet Smartfren, atau kupon diskon produk makanan dan minuman (F&B) serta kupon diskon agensi perjalanan (tour and travel).

“SmartPoin kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi Smartfren terhadap pelanggan atas kepercayaannya menggunakan layanan Smartfren sebagai sarana telekomunikasi yang digunakan," paparnya.

Dengan menukar 100 Smartpoin, pelanggan akan mendapatkan 1 kupon untuk mengikuti Program Undian Smartfren WOW.

Sehingga kesempatan menang menjadi lebih besar. Selain itu, setiap harinya pelanggan juga dapat mengikuti program WOW Deals hanya dengan menukar SmartPoin dengan beragam kupon atau voucher yang sangat menarik,” pungkasnya.

Sebagai apresiasi tambahan, lanjut Shela, Smartfren melalui aplikasi mySmartfren juga meluncurkan program “WOW Deals” yang bisa diikuti pelanggan Smartfren hanya dengan menukar SmartPoin.

"Beberapa kupon/voucher yang ditawarkan dalam 'WOW Deals', antara lain voucher transportasi online, voucher food dan beverage dan voucher travel," terangnya.

Ia menambahkan, program 'WOW Deals' akan dimulai pada 1 November 2019 dan akan dilakukan 3 kali sesi dalam satu hari.

Hanya dengan menukar 1 SmartPoin, pelanggan dapat menukarnya dengan beragam kupon atau voucher diskon (potongan harga) untuk layanan transportasi online, voucher diskon produk makanan dan minuman, serta voucher atau kupon diskon layanan perjalanan,: pungkas Shela.

Penulis: Aflahul Abidin
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved