Breaking News:

David Bala Merasa Ditelantarkan Kalteng Putra. Agennya Mendesak Klub Biayai Kepulangan ke Brazil

"Kami berharap mereka minimal bisa urus pemain untuk pulang. Kami hanya ingin dia pulang karena kita takut dia bisa sakit gara-gara stres," katanya

Penulis: Ndaru Wijayanto | Editor: Eben Haezer Panca
ist
David Bala 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - David Bala mungkin menjadi pemain asing paling apes yang berkompetisi di Liga 1 2019.

Pasalnya, setelah cedera parah, pemain asal Brazil ini tidak mendapat perawatan dan gajinya tak dibayarkan oleh Kalteng Putra.

Sebelumnya, David Bala didatangkan Kalteng Putra pada paro musim ini. Ia langsung mencetak gol di laga debutnya.

Kemudian nasib sial dialami David Bala karena menderita cedera ACL dan Miniscus di laga keduanya saat melawan PSIS Semarang.

Laga itu sekaligus menjadi akhir perjalanan karir pemain berusia 31 tahun itu pada kompetisi Liga 1 musim ini.

Agen pemain David Bala, Antonio Teles mengaku kecewa dengan perlakuan manajemen Kalteng Putra yang telah menelantarkan pemainnya.

"Kami berharap mereka minimal bisa urus pemain untuk pulang. Keluarga dan saya hanya ingin dia pulang karena kita takut dia bisa sakit gara-gara stres," kata Antonio Teles, Kamis (28/11/2019).

"Selama dua bulan ini, dia menunggu di hotel dan sampai sekarang tidak dioperasi," imbuh mantan pemain Persiraja Banda Aceh ini lewat pesan WhatsApp.

Oleh sebab itu, Antonio Teles berharap pihak klub yakni Kalteng Putra punya itikad baik untuk bisa memulangkan pemainnya yang dalam komdisi cedera parah.

"Dia hanya tidak dibayar dan tidak diurus operasi dan visa. Sudah hampir dua bulan 'overstay' dan tak bisa tinggalkan Indonesia untuk urus operasi," tutupnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved