Berita Mojokerto

BREAKING NEWS - Mantan Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Mojokerto Diperiksa Kejari

Hari Kamis (28/11/2019) ini, Suliestyowati diperiksa sebagai tersangka kasus korupsi proyek irigasi sumur dangkal tahun anggaran 2016

BREAKING NEWS - Mantan Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Mojokerto Diperiksa Kejari
SURYA.co.id/Febrianto Ramadani
Suliestyowati bersama kuasa hukumnya di Kejari Kabupaten Mojokerto, Kamis (28/11/2019). 

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Hari Kamis (28/11/2019) ini, pukul 10.00 Wib, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Mojokerto memeriksa tersangka dugaan kasus korupsi proyek irigasi sumur dangkal tahun anggaran 2016, Suliestyowati.

Mantan Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Mojokerto itu datang ke Kejari Kabupaten Mojokerto bersama kuasa hukumnya, sekitar pukul 09.00 Wib.

Sekitar pukul 10.00 Wib, Suliestyowati bersama kuasa hukumnya naik ke lantai dua, area tindak pidana khusus. Mereka kemudian masuk ke dalam salah satu ruangan penyidik pidana khusus.

Hingga waktu menunjukkan pukul 11.40 Wib, Suliestyowati dan kuasa hukumnya belum beranjak keluar dari ruangan tindak pidana khusus.

Diduga, pihak pidana khusus masih mengumpulkan informasi dan bukti terkait pembangunan irigasi air tanah dangkal atau sumur dangkal di Kabupaten Mojokerto, yang terbagi dalam lima paket untuk pembangunan di 38 yang tersebar di 10 kecamatan. 

Penulis: Febrianto Ramadani
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved