Berita Tuban

Tragis, Pengendara Motor Asal Tuban Hantam Belakang Truk Lalu Terpental dan Terlindas Truk Lain

Sepeda motor menabrak bagian belakang kiri truk box yang sedang antri masuk SPBU, lalu terpental ke kanan

Tragis, Pengendara Motor Asal Tuban Hantam Belakang Truk Lalu Terpental dan Terlindas Truk Lain
Foto Polsek Bancar Tuban
Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan membuat pengendara motor tewas terlindas truk di lokasi, Rabu (27/11/2019) 

SURYA.co.id | TUBAN - Kecelakaan tragis melibatkan tiga kendaraan terjadi di jalan Tuban-Bancar KM 34 -35, Desa Margosoko, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Rabu (27/11/2019), sekitar 06.30 WIB.

Kecelakaan melibatkan kendaraan sepeda motor Astrea nopol L 2459 YS, Truk Box nopol S 8540 UH dan Truk Dump nopol S 9383 UF.

Kapolsek Bancar, AKP Chakim Amrullah mengatakan, saat itu sepeda motor yang dikendarai Taufik Fidka Sidqi (22), warga Desa Pulogede, Kecamatan Tambakboyo, Tuban, melaju dari timur ke barat.

Lalu saat berada di titik lokasi tepatnya di depan SPBU Margosuko terdapat Truk Box nopol S 8540 UH yang dikemudikan Hadi Warsono (69), warga Desa/Kecamatan Kragan, Rembang, dari barat ke timur sedang mengantre BBM berhenti di atas badan jalan.

"Sepeda motor menabrak bagian belakang kiri truk box yang sedang antri masuk SPBU, lalu terpental ke kanan," ujarnya kepada wartawan.

Perwira pertama itu menjelaskan, usai kendaraan sepeda motor terpental lalu dari barat ke timur datang dump truk nopol S 9383 UF yang dikemudikan Suryo Utomo (35), warga Desa/Kecamatan Bancar, Tuban.

Karena jarak yang dekat, kecelakaan tak terhindarkan. Pengendara motor akhirnya terlindas truk hingga meninggal dunia di lokasi.

"Korban meninggal karena terlindas truk, petugas yang datang langsung melakukan pertolongan dan olah TKP. Untuk barang bukti sudah diamankan petugas, kerugian materi Rp 1 juta," pungkasnya.

Penulis: M. Sudarsono
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved