Arema FC Antisipasi SkillI Individu Pemain Bhayangkara FC  

"Beberapa pemain Bhayangkara bagus skill individunya dan sangat perlu kami waspadai, tapi kami pribadi dan pelatih punya antisipasi untuk itu," kata

Arema FC Antisipasi SkillI Individu Pemain Bhayangkara FC   
surya.co.id/dya ayu
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija 

SURYA.co.id | MALANG - Pada laga lanjutan pekan ke-29 Liga 1 2019, Arema FC akan berhadapan dengan Bhayangkara FC (BFC), Rabu (27/11/2019) sore di Stadion PTIK, Jakarta.

Dalam pertandingan tersebut banyak hal yang diwaspadai Arema, salah satunya ialah skill individu para pemain BFC.

Menurut Pelatih Arema FC Milomir Seslija, striker BFC Bruno Matos, memiliki kemampuan yang baik saat membawa bola. Tak hanya itu enam gol dari 11 laga yang dilakoni Bruno selama putaran kedua bersama BFC menjadi bukti.

"Bruno Matos adalah pemain yang sangat cepat. Dia bebas bergerak di mana saja. Biasanya pemain yang ganti posisi akan membuat kejutan. Di Persija dia kurang bagus dan ke Bhayangkara dia tampil lebih bagus," kata Milomir Selsija, Rabu (27/11/2019).

Sementara itu bicara soal skill individu pemain lawan, Hanif Sjahbandi gelandang Arema FC mengatakan bahwa timnya sudah menyiapkan antisipasi untuk meredam serangan lawan.

"Beberapa pemain Bhayangkara bagus skill individunya dan sangat perlu kami waspadai, tapi kami pribadi dan pelatih punya antisipasi untuk itu. Yang jelas kami akan menjalankan perintah pelatih dan semoga itu yang terbaik nanti," ujar Hanif Sjahbandi.

Borneo FC Vs Persela, Pelatih Borneo FC Beri Perhatian Lebih ke Alex dos Santos dan Rafinha

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved