Berita Lamongan

Traffic Light di Lamongan Jadi Korban 'Tabrak Lari' Truk Tangki. Ini Videonya

Pada rekaman CCTV jelas terlihat, truk tangki dari arah barat menabrak tiang traffic light yang ada di pertigaan tugu adipura Lamongan.

Traffic Light di Lamongan Jadi Korban 'Tabrak Lari' Truk Tangki. Ini Videonya
surabaya.tribunnews.com/hanif manshuri
Traffic light di Lamongan yang roboh ditabrak oleh truk tangki. 

SURYA.co.id lLAMONGAN - Pengguna jalan nasional Lamongan - Surabaya kini harus ekstra hati - hati saat melintas di jalan Panglima Sudirman, tepat di pertigaan tugu Adipura Lamongan.

Pasalnya, satu sisi di pertigaan itu kini tak ada lagi traffic light

Tiang dan traffic light roboh rata dengan tanah setelah ditabrak truk tangki. Pengemudi truk tangki bahkan tak bertanggungjawab dan kabur.

Pada rekaman CCTV jelas terlihat, truk tangki dari arah barat menabrak tiang traffic light yang ada di pertigaan tugu adipura Lamongan.

Insiden truk tangki yang melarikan diri setelah menabrak tiang traffic light ini pertama kali diunggah di akun instagram milik Dinas Perhubungan Lamongan.

Dalam tangkapan CCTV terlihat sebuah truk tangki yang belum diketahui plat nomor kendaraannya itu melaju dari arah barat ke timur atau dari arah Babat menuju arah Surabaya.

Sebelum menabrak tiang traffic light hingga ambruk, truk tangki ini terlihat oleh dan menabrak median tengah jalan yang kemudian menabrak tiang traffic light, Senin (25/11/2019) dini hari.

"Kejadiannya Senin dini hari (25/11/2019) sekitar pukul 02.27," kata Kepala Dishub Lamongan, Ahmad Farikh saat dikonfirmasi Surya.co.id, Selasa (26/11/2019).

Farikh mengungkapkan, dari rekaman CCTV tersebut juga terlihat kalau pengemudi truk tersebut melarikan diri usai menabrak tiang traffic light. Pihaknya, kini sedang berkoordinasi dengan polisi terkait kejadian ini.

"Kami juga sudah mengkoordinasikan dengan Dishub Jatim untuk dilakukan perbaikan terhadap tiang traffic light yang roboh tersebut," katanya.

Sementara, Kasatlantas Polres Lamongan, AKP Danu Anindito Kuncoro Putro membenarkan kejadian ini. "Benar, namun truk yang menabrak informasinya berjalan terus," katanya.

Hingga kini, unggahan dari Dishub Lamongan ini masih viral di media sosial.

Polisi akan memburu truk tangki yang menabrak tiang traffic light yang terekam CCTV.

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved