Berita Kediri

Reaksi Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar atas Kemenangan Persik Kediri sekaligus Juara Liga 2

"Terima kasih saya sampaikan kepada manajemen Persik, pelatih, pemain dan masyarakat yang telah mensuport Persik," ungkap Abdullah Abu Bakar.

Reaksi Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar atas Kemenangan Persik Kediri sekaligus Juara Liga 2
Humas Pemkot Kediri
Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar membawa Piala Kota Layak Pemuda 2019 didampingi Kadisbudparpora Kota Kediri Nur Muhyar. Abdullah Abu Bakar menyampaikan selamat atas keberhasilan Persik Kediri juara Liga 2 2019. 

SURYA.co.id | KEDIRI - Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar menyampaikan selamat dan terima kasih kepada stake holder sepak bola atas prestasi Persik Kediri yang lolos Liga 1 dan menjadi juara Liga 2.

"Terima kasih saya sampaikan kepada manajemen Persik, pelatih, pemain dan masyarakat yang telah mensuport Persik," ungkap Abdullah Abu Bakar seusai menonton laga final di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Senin (25/11/2019) malam.

Walikota mengemukakan, Pemkot Kediri akan membantu secara maksimal sesuai dengan aturan yang diperbolehkan.

"Secara pribadi saya juga akan mengawal Persik bersama rekan-rekan yang ada di manajemen supaya Persik baik di Liga 1," jelasnya.

Sebelumnya Walikota juga telah mengawal saat Persik berlaga di Liga 3 hingga menjadi juara serta di Liga 2 hingga menjadi juara.

"Mudah-mudahan kemenangan ini membawa berkah bagi Persik Kediri dan masyarakat Kediri," ungkapnya.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved