Persebaya Surabaya

Orbitkan Pemain Muda, Aji Santoso Beri Panggung di Persebaya Surabaya

Bersama Persebaya, sinyal kembali mengorbitkan pemain muda sudah Aji tunjukkan di tiga laga awal tangani Persebaya.

Orbitkan Pemain Muda, Aji Santoso Beri Panggung di Persebaya Surabaya
surya.co.id/habibur rohman
Aji Santoso berupaya memberi kesempatan pemain Muda Persebaya untuk ikut andil dalam permainan. Bahkan Aji berupaya menarik beberapa pemain muda untuk turut latihan dengan Tim Senior. 

SURYA.co.id | SURABAYA – Datangnya Aji Santoso di Persebaya menjadi jalan terang bagi pemain muda di Persebaya.

Dia terbilang cukup jeli melihat potensi pemain muda.

Saat masih menangani Persela Lamongan selama kurun waktu 2017-2019, Aji mengorbitkan banyak pemain muda, seperti Saddil Ramdani, Birrul Walidain, Sugeng Efendi, M Ridwan, dan Hambali Tolib.

Bersama Persebaya, sinyal kembali mengorbitkan pemain muda sudah Aji tunjukkan di tiga laga awal tangani Persebaya.

Paling terlihat adalah diberikannya menit bermain lebih pada M Alwi Slamat (22) dan Elisa Yahya Basna (23) setelah sebelumnya dua pemain itu banyak mengisi bangku cadangan.

Pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang ini juga mulai lebih jauh mengajak tiga pemain muda Persebaya U-20, Koko Ari Araya, M Kemaludin, dan Zulfikar Ahmad terlibat dalam tim.

Bahkan, ketiganya ikut diboyong saat Persebaya sambangi Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kalimantan Timur, Minggu (24/11/2019) kemarin, meskipun pada kesempatan ini ketiganya masih duduk di bangku cadangan.

“Tiga pemain yang menurut saya memiliki prospek sepak bola cukup bagus, saya seneng, saya suka pemain muda,” terang Aji Santoso.

“Saya bilang pada mereka, asalkan kamu siap mental, taktikal, pasti nanti akan saya berikan kesempatan, meskipun tidak dalam waktu dekat ini, tapi talenta pemain usia 20 ini yang ke senior, saya kira cukup miliki prospek bagus,” tambah Aji.

Bahkan, pada satu kesempatan latihan kemarin, Aji juga mengikut sertakan dua pemain muda lain yang sebelumnya juga perkuat Persebaya U-20, Ernando Ari dan Rizky Ridho.

Halaman
1234
Penulis: Khairul Amin
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved