Liga 1 2019

Borneo FC vs Persela Lamongan: Tuan Rumah Bertekad Pertahankan Posisi Dua Klasemen Liga 1

Bertekad pertahankan posisi dua klasemen sementara Liga 1 2019, pelatih Borneo FC, Mario Gomez berharap tumbangkan Persela Lamongan, Rabu (27/11).

Borneo FC vs Persela Lamongan: Tuan Rumah Bertekad Pertahankan Posisi Dua Klasemen Liga 1
surya.co.id/sugiharto
Pemain Beneo FC, Terens Puhiri (kiri) berduel dengan pemain Persela Lamongan Rafael Gomes de Oliviera di Stadion Surajaya Lamongan (29/7/2019). Borneo bertekad tumbangkan Persela Lamongan, Rabu (27/11/2019) demi bertahan di posisi dua klasemen liga 1. 

SURYA.co.id | SAMARINDA –  Bertekad  pertahankan posisi dua klasemen sementara Liga 1 2019, pelatih Borneo FC, Mario Gomez berharap tumbangkan Persela Lamongan di Stadion Segiri, Samarinda, , Rabu (27/11/2019) malam.

Meskipun pelatih asal Argentina itu memastikan, meraih kemenangan dari laga pekan 29 Liga 1 2019 ini tidak akan mudah.

Persela yang saat ini berada di posisi 15 klasemen sementara, atau satu strip di atas Zona degradasi akan berjuang habis-habisan sepenuh tenaga.

Apalagi, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu akan turun dengan kekuatan penuh dan datang dengan modal kemenangan di laga terakhir.

Sementara, Borneo FC, meski laga terakhir juga memetik kemenangan. Pada laga ini tidak turun dengan kekuatan terbaik, tiga pemainnya absen, M Ikhsan, Firdaus (Ramadan) dan Dirgalasut karena cedera.

“Kami tahu dengan pasti bahwa ini adalah laga yang penting lagi bagi kami. Karena saya tahu kondisi dari Lamongan, mereka sedang tidak di posisi bagus di klasemen dan tentu saja mereka ingin menang,” terang Gomez, Selasa (26/11/2019).

Borneo FC berada di posisi dia klasemen dengab poin 45 poin, unggul satu poin dengan dau tim dibawahnya, Persipura Jayapura dan Madura United.

“Tapi ini rumah kami, kami harus memenangkan tiga poin besok karena ini bagus untuk melanjutkan tren bagus dan tetap bertahan di posisi kedua. Ini sangat penting bagi kami,” tambah Gomez.

Meski tidak tampil full team pada laga ini,Borneo FC selalu tampil garang saat bermain di depan pendukung sendiri.

Dari 14 laga kandang yang sudah dilakoni, tim berjuluk Pesut Etam itu hanya telan satu kekalahan, empat laga berakhir imbang, sisanya selalu dimenangkan.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved