Berita Jember

2 Warga Jember Saling Bacok Pakai Celurit Hingga Punggung Sobek, Polisi Sebut Gara-Gara Rebutan Ini

Warga Dusun Congapan, Desa Karangbayat, Sumberbaru, Jember, itu saling bacok lantaran rebutan pohon sengon

2 Warga Jember Saling Bacok Pakai Celurit Hingga Punggung Sobek, Polisi Sebut Gara-Gara Rebutan Ini
Polsek Sumberbaru
Salah satu warga Dusun Congapan, Desa Karangbayat, Sumberbaru, Jember, yang saling bacok lantaran rebutan pohon sengon saat dirawat di rumah sakit. 

SURYA.co.id | JEMBER - Rifai (49) dan Parman (60) saling bacok, Selasa (26/11/2019). Warga Dusun Congapan, Desa Karangbayat, Sumberbaru, Jember, itu saling bacok lantaran rebutan pohon sengon di lahan sengon di dusun setempat.

Kanit Reskrim Polsek Sumberbaru, Aitu Susanto, mengatakan sekitar pukul 10.00 WIB, Rifai dan Parman sama-sama berada di lokasi untuk menebang pohon sengon.

"Di salah satu titik, mereka rebutan pohon sengon. Yang satu menyebut itu, pohon miliknya, begitu juga satunya. Keduanya lantas saling cekcok, hingga akhirnya saling bacok," ujar Susanto, Selasa (26/11/2019).

Awalnya, keduanya hanya adu mulut namun akhirnya mereka berdua terlibat perkelahian hingga akhirnya saling bacok menggunakan celurit.

Akibat kejadian tersebut Parman mengalami luka ringan, sementara Rifai mengalami luka robek di bagian punggungnya, dan hingga saat ini masih menjalani perawatan intensif di RS Jatiroto, Lumajang.

"Saling berkelahi, dan keduanya sama-sama terluka. Masih kami lakukan penyelidikan, karena satu orang masih dirawat di RS Jatiroto," imbuhnya.

Hingga saat ini, pihak Polsek Sumberbaru masih memeriksa beberapa saksi, sehingga belum menetapkan siapa tersangka dan korbannya.

Jika melihat kronologi yang diceritakan beberapa orang saksi, keduanya sama-sama bisa menjadi korban, sekaligus tersangka karena saling berkelahi dan saling bacok.

"Masih kami dalami, tunggu satu orang yang masih dirawat bisa dimintai keterangan," pungkasnya.

Penulis: Sri Wahyunik
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved