Berita Lamongan

Tahun Depan Polres Lamongan Miliki Mal Pelayanan, jika Ada Ketidakpuasan Masyarakat Diminta Melapor

Wakapolres Lamongan, Kompol Dies Fierra Ningtias di hadapan jajaran dan staf di Mapolres Lamongan, Senin 25/11/2019).

Tahun Depan Polres Lamongan Miliki Mal Pelayanan, jika Ada Ketidakpuasan Masyarakat Diminta Melapor
surya.co.id/hanif manshuri
Wakapolres Lamongan, Kompol Dies Fierra Ningtias di hadapan jajaran dan staf di Mapolres Lamongan, Senin (25/11/2019). 

SURYA.co.id l LAMONGAN - Meraih penghargaan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dengan predikat sangat baik tak membuat Polres Lamongan terlena.

Bahkan kini Polres Lamongan terus berupaya menjadi instansi dengan pelayanan publik yang prima.

"Setelah menyandang predikat sangat baik dari Menpan RB, Polres Lamongan tidak cukup puas hanya sampai di situ," komitmen ini disampaikan Wakapolres Lamongan, Kompol Dies Fierra Ningtias di hadapan jajaran dan staf di Mapolres Lamongan, Senin 25/11/2019).

Polres Lamongan disebutnya  kini tengah mempersiapkan segala sesuatunya, demi mengejar sebagai instansi pelayanan publik yang prima.

Wakapolres memotivasi semua jajaran dan staf Polres Lamongan untuk lebih menyatukan tekad dalam mewujudkan pelayanan prima.

Polres Lamongan, kata Wakapolres, akan terus meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi dan targetnya adalah pelayanan prima.

"Apa yang sudah kita capai saat ini, mari kita bersama-sama menjaga prestasi itu. Apa yang sudah kita raih, jadikan hal itu sebagai spirit kita untuk mewujudkan pelayanan prima, itulah target kita kedepannya," tandasnya.

Sebenarnya, Polres Lamongan sudah bisa meraih kategori sebagai pelayanan prima. Namun sementara belum bisa karena terbentur belum memiliki Mall pelayanan publik.

"Mall pelayanan publik saat ini dalam proses pembangunan dan ditargetkan tahun 2020 pelayanan prima akan bisa diwujudkan," katanya.

Salah satu syarat bisa meraih pelayanan prima adalah dengan memiliki Mall pelayanan prima.

Apa yang dicapai ini tidak lepas dari dukungan semua pihak. Ia berharap kritik dan saran dari semua pihak demi terwujudnya dalam peningkatan layanan kami pada masyatakat.

"Kami akan mempertahankan dan menjaga marwah WBK. Karena hal itu sebagai syarat menuju WBBM," tandasnya.

Kepada masyarakat jika menemukan layanan atau ketidakpuasan dalam pelayanan dipersilahkan langsung melapor.

Penghargaan yang diterima  Polres Lamongan, karena sebagai instansi negara penyelenggara pelayanan publik dengan kategori sangat baik tahun 2019.

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved