Berita Surabaya

Pesan Ojol di Stasiun Pasar Turi Surabaya, HP Cewek Malang Dijambret, Begini Modus Pelakunya

Warga Singosari Malang itu sedang memesan ojek online tepat di depan gerbang Stasiun Pasar Turi Surabaya.

Pesan Ojol di Stasiun Pasar Turi Surabaya, HP Cewek Malang Dijambret, Begini Modus Pelakunya
Foto Polsek Bubutan Surabaya
Dua tersangka saat ditangkap di Jalan Bulak Banteng setelah berusaha kabur usai menjambret di Stasiun Pasar Turi Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Seorang perempuan asal Malang jadi korban jambret di Surabaya, setelah turun dari kereta api di Stasiun Pasar Turi Surabaya, Sabtu (23/11/2019) sekitar pukul 03.00 WIB.

Aksi jambret itu menimpa Nafla (20) warga Singosari Malang saat memesan ojek online tepat di depan gerbang Stasiun Pasar Turi Surabaya.

"Saat korban memesan ojek online lalu ditelpon oleh drivernya, tiba,tiba dari arah selatan muncul dua pelaku dan langsung merampas handpone korban," kata Kanit Reskrim Polsek Bubutan Surabaya Iptu Purwanto, Senin (25/11/2019).

Melihat aksi penjambretan, anggota reskim polsek Bubutan yang tak jauh dari lokasi langsung melakukan pengejaran.

Pengejaran dua pelaku itu dilakukan sampai di Jalan Bulak Banteng Surabaya.

"Dua pelaku akhirnya berhasil kami tangkap saat di wilayah Bulak Banteng Surabaya dan menyerah tanpa perlawanan," tambahnya.

Kedua pelaku itu adalah Gery Triawan (35) warga Jalan Asemrowo Surabaya, dan Hamzah Kurnia Putra (19) warga Setro Baru Surabaya.

Dalam aksinya,kedua pelaku itu memiliki peran masing-masing.

Hamzah sebagai joki motor sedangkan Gery Triawan sebagai eksekutor.

"Hasil interogasi sementara, kedua pelaku sudah empat kali melakukan aksi dan hasilnya digunakan untuk kebutuhan hidup sehari-hari," tandasnya.

Selain mengamankan dua tersangka, po─║isi juga membawa barang bukti berupa satu unit sepeda motor Vario 150 Warna bernopol L - 4613 - IQ sebagai sarana dan sebuah handpone Samsung 50s warna hitam milik korban.

Penulis: Firman Rachmanudin
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved