Breaking News:

Harapan pada Ahok BTP di Tengah Krisis Migas di Indonesia, Kurtubi : Rakyat Harus Tahu

Basuki Thaja Purnama alias Ahok BTP diharapkan bisa mengangkat kondisi migas Indonesia yang lagi terpuruk. Seperti ungkapan Kurtubi, politikus Nasdem.

Editor: Iksan Fauzi

Basuki Thaja Purnama alias Ahok BTP

Diharapkan bisa mengangkat kondisi

Migas Indonesia yang lagi terpuruk

--------------------------------------------

SURYA.co.id - Meski pengangkatan Ahok BTP menjadi Komisaris Utama Pertamina menuai pro kontra, tapi di sisi lain ada yangmasih berharap eks gubernur DKI Jakarta itu mampu melepaskan industri migas dari keterpurukan.

Hal itu diosampaikan oleh politikus Partai Nasdem Kurtubi. Ia mepaparkan kondisi industri Minyak dan Gas Bumi ( migas) di Indonesia yang saat ini sedang dalam kondisi buruk.

Kurtubi menjelaskan permasalahan tersebut harus segera diselesaikan oleh Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama BTP atau Ahok BTP.

Dikutip TribunWow.com (grup SURYA.co.id) dari video unggahan kanal Youtube Talk Show tvOne, Minggu (24/11/2019), awalnya Kurtubi memaparkan soal keinginan industri migas di Indonesia.

Ferdy Hasiman yakin Ahok akan berikan dampak positif ke BUMN, Ferdy juga membahas bagaimana Pertamina sudah terlalu nyaman dengan situasi saat ini.

Kurtubi mengatakan saat ini industri migas Indonesia sedang dalam kondisi terpuruk.

"Mimpi besar kita di industri migas ini agar bangkit kembali," jelas Kurtubi.

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved