Berita Surabaya

Rayakan HUT Partai, Golkar Jatim Gelar Wayangan di DPRD Jatim Semalam Suntuk

Acara ini merupakan rangkaian dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Partai Golkar.

Rayakan HUT Partai, Golkar Jatim Gelar Wayangan di DPRD Jatim Semalam Suntuk
surya.co.id/bobby kolloway
Plt Ketua DPD Golkar Jatim yang juga Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali menyerahkan gunungan kepada Dalang Ki Soenarjo yang juga Ketua Dewan Kehormatan Golkar Jatim pada acara gelaran wayang kulit di halaman gedung DPRD Jatim, Sabtu (23/11/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Golkar Jawa Timur menggelar seni wayang kulit di halaman gedung DPRD Jatim, Sabtu (23/11/2019) malam hingga Minggu (24/11/2019) dini hari.

Acara ini merupakan rangkaian dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Partai Golkar.

Acara ini dihadiri oleh Plt Ketua DPD Golkar Jatim yang juga Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali, Sekretaris DPD Golkar Jatim, Sahat Tua Simanjuntak, dan sejumlah pengurus DPD Golkar Jatim lainnya.

Hadir pula Ketua DPRD Jatim, Kusnadi dan juga Wakil Ketua DPRD Jatim, Anwar Sadad.

Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa turut hadir bersama Wakil Gubernur Jatim, Emil Elestianto Dardak, hingga jajaran OPD Pemrov Jatim lainnya.

Gelaran wayang kali dipimpin oleh Ki Soenarjo (Ketua Dewan Kehormatan Golkar Jatim) dan mengambil lakon Wahyu Katentraman.

Ketua panitia Peringatan HUT Golkar, Pranaya Yudha Mahardika, menjelaskan bahwa acara ini menjadi puncak rangkaian HUT Golkar di Jatim.

Sejak 20 Oktober lalu, perayaan HUT telah diisi dengan rangkaian acara mulai ziarah ke makam para pendiri Partai Golkar, pemotongan tumpeng, dan penyerahan santunan kepada yatim piatu.

Pada gelaran wayang kulit kali ini, panitia juga menyediakan bazar yang menjual berbagai produk dari organisasi sayap Partai Golkar.

Tak hanya itu, acara ini juga diisi dengan penyerahan lencana dan piagam penghargaan kepada 15 tokoh Partai Golkar di Jawa Timur.

Halaman
123
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved